HOME, Santai

Deretan Film Ini Miliki Pasangan yang Ikonik dan Legendaris, Loh!

Deretan Film Ini Miliki Pasangan yang Ikonik dan Legendaris, Loh!

MOMSMONEY.ID - Dalam sebuah film romantis, pemeran utama pria dan wanita pasti tidak akan terlupakan di benak para penontonnya. Beberapa film bahkan menjadi terkenal karena memiliki pasangan ikonik dalam ceritanya.

Chemistry yang bagus dan cerita romantis yang menarik menjadi daya tarik sendiri yang membuat pasangan film menjadi ikonik.

Film-film berikut ini memiliki pasangan ikonik dan populer hingga hari ini.

Baca Juga: Morbius Dibintangi Jared Leto Rilis Trailer, Ada Kaitan dengan Spider-Man dan Venom?

Titanic 

Pasangan Jack dan Rose merupakan pasangan ikonik dalam film romantis Titanic. Hingga kini pasangan Jack dan Rose masih menjadi pasangan ikonik yang sulit untuk dilupakan. 

The Notebook

Film romantis kedua yang memiliki pasangan ikonik adalah The Notebook. Kisah cinta manis dan menyedihkan antara Noah dan Allie ini membuat film The Notebook menjadi salah satu film romantis yang terkenal.

Twilight

Kisah cinta antara vampire dan manusia ditampilkan dengan sempurna oleh pasangan Edward dan Bella dalam film Twilight. Film ini berkisah tentang kisah cinta yang terjadi antara dunia vampire dan dunia manusia yang harus dilalui dengan banyak resiko yang mengancam nyawa.

Baca Juga: Tak Hanya No Time To Die, Berikut Ini Film Lain Ana de Armas yang Tak Kalah Seru!

Before Trilogy

Film romantis selanjutnya adalah film trilogy Before. Kisah cinta pasangan Jesse dan Celine diceritakan dalam tiga judul film. Yaitu Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight ynag mengisahkan fase berbeda dalam kisah cinta mereka.

Fifty Shades of Grey

Film romantis yang satu ini tentunya mengingatkan siapa pun penontonnya dengan pasangan Anastasia Steel dan Christian Grey. Naik turun kisah percintaan mereka pun hadir dalam trilogy yaitu Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed.

Me Before You

Kisah cinta antara Lou dan Will ini tentunya juga menjadi sala satu pasangan yang ikonik. Will menderita penyakit yang membuat tubuhnya lumpuh sehingga ia ytak mamou melakukan aktivitasnya. Sedangkan Lou adalah perawatnya yang membantunya melakukan segala aktivitasnya. Hingga akhirnya membuat keduanya saling jatuh cinta walaupun dengan segala perbedaan yang ada.

Selanjutnya: Black Card, Kartu Kredit Ajaib Banyak Benefit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News