HOME, Santai

Black Card, Kartu Kredit Ajaib Banyak Benefit!

Black Card, Kartu Kredit Ajaib Banyak Benefit!

MOMSMONEY.ID - Black card adalah kartu yang memiliki kasta tertinggi dan kerap dijadikan tanda kekayaan seseorang. Black card sendiri memang merupakan kartu yang memiliki banyak keistimewaan bagi penggunanya.

Melansir dari laman Bankrate, black card merupakan jenis kartu kredit eksklusif yang biasanya ditawarkan pada orang orang dengan penghasilan yang tinggi. 

Black card juga memiliki biaya bulanan dan iuran yang tentunya juga tinggi. Pemiliknya juga diwajibkan untuk menghabiskan beberapa jumlah nominal pembelian dalam setiap tahun untuk bisa memiliki kartu ini.

Baca Juga: Mengalokasikan Dana Sosial Wajib dan Tidak Wajib

Kartu black card ini merupakan kartu kredit keluaran dari American Express atau AMEX. Kartu kredit ini dibuat pada tahun 1999 dan semakin memiliki banyak anggota hingga saat ini.

Bentuk dari kartu ini pun berbeda dengan kartu kredit pada umumnya. Kartu black card terbuat dari bahan metal yang terlihat mewah. Sehingga, pengguna kelas atas bisa merasakan eksklusifitas dan kemewahan ketika memiliki kartu ini.

Keuntungan yang bisa diperoleh dari kartu ini adalah kemudahan dalam melakukan segala sesuatu. Melansir dari laman CNBC, dengan memiliki kartu ini maka kesempatan untuk mendapatkan akses liburan, makan mewah, dan berbelanja di seluruh dunia akan lebih mudah.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Kembali Terkoreksi, Rabu (10/11)

Akses VIP juga tentunya akan didapatkan bagi pengguna kartu ini. Jadi tak perlu bingung jika mendapatkan akses VIP dalam segala hal, black card merupakan kartu elite yang bisa digunakan untuk mendapatkan akses VIP tersebut.

Selain itu, pemegang black card juga bisa menikmati fasilitas akses Centurion Lounge di semua bandara. Pelayanan eksklusif dengan fasilitas mewah dari mulai, spa, complementary bar, hingga pelayanan premium tentunya menjadi jaminan dari Centurion Lounge ini. 

Laman CNBC juga menuliskan, bahwa ada beberapa nominal iuran yang harus dibayarkan oleh pemegang kartu ini. Untuk iuran tahunan atau annual fee, pemegang kartu ini harus membayar sebanyak 5 ribu USD. 

Biaya keanggotaan sebanyak 10 ribu USD juga harus dibayarkan ketika calon pemegang kartu ini ketika memutuskan untuk mendaftarkan diri.

Selanjutnya: Mengenal Fungsi CC, BCC, dan Fitur Email Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News