HOME, Santai

Tak Hanya No Time To Die, Berikut Ini Film Lain Ana de Armas yang Tak Kalah Seru!

Tak Hanya No Time To Die, Berikut Ini Film Lain Ana de Armas yang Tak Kalah Seru!

MOMSMONEY.ID - Ana de Armas sukses mencuri perhatian banyak penonton lewat film No Time To Die. Hingga kini popularitas Ana de Armas masih banyak dibicarakan.

Ana de Armas adalah seorang aktris yang telah memulai kariernya sejak ia berusia 12 tahun. Aktris kelahiran Havana, Kuba ini bahkan dirumorkan akan turut membintangi film terbaru John Wick.

Ia ternyata juga telah membintangi banyak film lain selain No Time To Die. Berikut ini adalah beberapa film yang pernah dibintangi Ana de Armas.

Baca Juga: Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ghost Writer Segera Tayang November

Knock Knock (2015)

Dalam film ini Ana beradu peran dengan aktor terkenal Keanu Reeves. Ia berperan sebagai Bell yang merupakan teman dari Genesis.

Seorang ayah membantu dua orang perempuan yang tersesat saat mereka berdua mengetuk pintu rumahnya. Namun yang terjadi malah sebaliknya, kedua sahabat ini menunjukkan gesture lain yang mengancam nyawa ayah tersebut.

Blade Runner 2049 (2017)

Film dengan genre action misteri ini juga dibintangi oleh Ana de Armas dan juga aktor lain seperti Harrison Ford dan Ryan Gosling. 

Mengisahkan tentang seorang blade runner muda yang menemukan rahasia yang telah lama tersimpan. Rahasia tersebut ternyata berhasil menggiringnya pada kasus hilangnya seorang mantan blade runner lainnya yang telah hilang selama 30 tahun.

Baca Juga: Ratunya Film Sejarah, Berikut Ini Film Sejarah yang Dibintangi Keira Knightley

Knives Out (2019)

Berperan sebagai Marta Cabrera, dalam film ini ia harus berperan membantu seorang detektif yang menyelidiki kasus kematian majikannya yang misterius.

Sang detektif harus dihadapkan dengan keluarga sang majikan yang sama-sama memiliki motif pembunuhan karena harta sang ayah yang merupakan seorang terpandang dan kaya. Selain Ana de Armas film ini juga dibintangi oleh Chris Evans dan juga Daniel Craig.

The Night Clerk (2020)

Dengan genre thriller misteri pada film ini Ana de Armas berperan sebagai Andrea Rivera. Film ini menceritakan tentang seorang staf hotel yang dicurigai menjadi tersangka pembunuhan karena kasus pembunuhan yang terjadi saat shift malamnya.

Ia yang menaruh perasaan pada Andrea harus berusaha menghentikan aksi pembunuhan yang dilakukan pembunuh sesungguhnya yang ternyata menargetkan Andrea sebagai korban selanjutnya. 

Selanjutnya: Diminta Jadi Bridesmaid? Jangan Lupa Bawa Barang-Barang Ini di Tas, Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News