HOME, Santai

Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ghost Writer Segera Tayang November

Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ghost Writer Segera Tayang November

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Disney+ Hotstar siapkan film Indonesia yang terbaru untuk layanan streaming ini di bulan November. Ada film Indonesia berjudul Ghost Writer dibintangi Tatjana Saphira. 

Disney+ Hotstar Indonesia di akhir Oktober akhirnya menayangkan Susah Sinyal The Series. Kini di awal November ada film Indonesia Ghost Writer di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Ghost Writer merupakan film Indonesia dari Starvision yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez. Film Ghost Writer disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk.

Baca Juga: 4 Inspirasi Kamar Tidur dengan Dekorasi Rustic yang Instagrammable

Ghost Writer, film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia

Memasuki bulan November ini, film Ghost Writer siap menghibur penonton di Disney+ Hotstar Indonesia. Ghost Writer menyiapkan cerita genre komedi dan horor yang seru. 

Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar

Film Ghost Writer menceritakan seorang wanita dan saudaranya yang pindah ke rumah besar. Meski disewakan dengan harga murah, rumah tersebut terlihat misterius dan menyeramkan. 

Ghost Writer, film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia

Wanita yang berprofesi sebagai penulis ini sedang kekurangan ide cerita. Dia menemukan sebuah cerita yang tidak diketahui siapa pemiliknya di rumah tersebut. 

Dia bertemu hantu laki-laki dan menjadikannya sebagai narasumber untuk cerita baru. Tentu saja permintaan tersebut akan ada syaratnya. Seorang hantu akan benar-benar menjadi ghost writer

Baca Juga: Kapan Sebaiknya Mengganti Sprei? Ini Penjelasannya

Ghost Writer

Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar ini akan menunjukkan persahabatan dari beda alam. Film Ghost Writer di Disney+ Hotstar siap menghibur dengan adegan komedinya. 

Nantikan film Ghost Writer yang akan tayang pada 5 November di Disney+ Hotstar Indonesia. Nantikan juga beragam tontonan menarik lainnya yang akan hadir bulan ini di Disney+ Hotstar Indonesia.

Selanjutnya: House of Gucci rilis trailer kedua dan 5 poster terbaru Lady Gaga hingga Jared Leto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News