HOME, Santai

Diminta Jadi Bridesmaid? Jangan Lupa Bawa Barang-Barang Ini di Tas, Ya!

Diminta Jadi Bridesmaid? Jangan Lupa Bawa Barang-Barang Ini di Tas, Ya!

MOMSMONEY.ID - Musim pernikahan kembali ramai menjelang akhir tahun 2021. Banyak pernikahan yang juga menggunakan konsep yang berbeda.

Namun, satu hal yang pasti adalah adanya bridemaid dalam setiap konsep pernikahan. Bridesmaid adalah orang-orang terpilih dari mempelai wanita yang bertugas untuk membantu prosesi pernikahan.

Agar prosesi berjalan dengan lancar, ada baiknya barang-barang berikut ini selalu ada di samping bridesmaid, ya.

Baca Juga: Alat Rumah Tangga Ini Bisa Jadi Kado Pernikahan

Tissue

Tissue bisanya akan berguna bagi pengantin saat prosesi sakral pernikahan. Tentu saja air mata tak akan bisa ditahan ketika prosesi tersebut. Pastikan untuk selalu membawa tissue bagi pengantin wanita jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

Kipas angin

Kipas angin mini juga harus masuk dalam barang bawaan bridesmaid. Biasanya kipas angin mini ini digunakan agar pengantin tidak berkeringat dengan banyak. Sehingga, tidak merusak make up dan tampilan pengantin.

Hand sanitizer

Hand sanitizer juga merupakan hal yang tak bisa dilupakan untuk dibawa. Hand sanitizer juga bisa digunakan untuk mencuci tangan sebelum touch up make up. Karena tentu saja pergi ke kamar mandi akan memakan banyak waktu.

Baca Juga: Bingung Ingin Menekan Biaya Pernikahan? Yuk Intip Tips Berikut Ini

Hand cream

Hand cream merupakan pelembab yang digunakan untuk tangan, Biasanya hand cream digunakan untuk menghindari tangan yang kering. Hand cream juga bisa membantu tampilan tangan yang sehat saat di foto. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan hand cream di tas ya.

Oil paper

Oil paper atau kertas minyak juga wajib ada dalam tas bridesmaid ya. Oil paper akan lebih berguna digunakan untuk membersihkan wajah dari minyak dan keringat sebelum touch up. Karena oil paper tidak akan merusak make up pengantin seperti saat menggunakan tissue.

Lipstick

Barang yang satu ini tentu saja jangan sampai tidak disediakan di tas ya. Lipstick tentunya akan sangat digunakan baik bagi calon pengantin maupun bridesmaid sendiri. Melakukan touch up setelah makan dan minum pastinya perlu untuk dilakukan agar penampilan tetap sempurna dan tidak pucat. Maka dari itu sediakan selalu lipstick di dalam tas ya. 

Selanjutnya: Mengenal Fungsi CC, BCC, dan Fitur Email Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News