HOME, Santai

Film Ghostbusters Balik Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife

Film Ghostbusters Balik Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife

MOMSMONEY.ID - Film horror komedi asal Amerika Serikat yang legendaris, Ghostbusters, akan kembali menyajikan film terbarunya.

Ghostbusters Afterlife adalah judul film terbaru yang tayang pada tanggal 19 November 2021 nanti. Film ini dibintangi oleh Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon.

Sekuel film Ghostbusters kali ini mengambil setting 30 tahun setelah kejadian di film keduanya. Bercerita tentang seorang single mom yang memiliki dua anak laki-laki yang tinggal di sebuah kota kecil di Oklahoma.

Baca Juga: Sebelum Tayang, Intip Dulu Yuk Sinopsis dan Trailer Venom Let There Be Carnage

Mereka semua pindah ke kota kecil tersebut untuk tinggal di rumah tua peninggalan kakeknya. Selama tinggal disitu banyak kejadian aneh dan tidak masuk akal yang mereka alami. Seperti seruntutan gempa bumi yang tidak bisa dijelaskan.

Selain itu banyak juga kejadian ganjil yang terjadi di sebuah tempat penambangan lama yang dulunya adalah milik seorang yang percaya dengan hal-hal mistis atau okultisme bernama Ivo Shandor.

Hingga akhirnya kedua anaknya ini menemukan sejarah dari kakeknya dengan Ghostbusters yang asli. Yang namanya mulai dilupakan oleh dunia namun tidak bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Setelah Teaser, Kini Gantian Judul Episode yang Dirilis Stranger Things Season 4

Sebuah fenomena yang berhubungan dengan kejadian di New York yaitu Manhattan Crossrip of 1984 terjadi dan mulai mengancam dunia. Anak-anaknya tersebut harus berupaya bersama dengan keluarga lainnya untuk menyelamatkan dunia.

Mereka harus menyelesaikan misteri lama yang telah terkubur puluhan tahun lamanya di tempat tinggal kakeknya yang lama ini. Untung saja peralatan Ghostbusters masih tersedia dan bisa digunakan dengan baik.

Sehingga kedua anak laki-laki ini menggunakan alat-alat tersebut dan menjadi penyelamat bumi.

Berikut ini adalah trailer dari film Ghostbusters Afterlife yang akan tayang Jumat ini tanggal 19 November 2021.

Selanjutnya: Apakah Anda Termasuk People Pleaser? Yuk Kenali Dulu Ciri-cirinya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News