Santai

Suka Film Missing? Tonton 6 Film Bertema Pencarian Orang Hilang Ini

Suka Film Missing? Tonton 6 Film Bertema Pencarian Orang Hilang Ini

MOMSMONEY.ID - Suka film Missing? Simak beberapa rekomendasi film dengan tema serupa yaitu pencarian orang berikut ini, yuk.

Film dengan tema pencarian orang hilang selalu menjadi tontonan dengan cerita menarik dan penuh petualangan seru.

Tak hanya Missing, ada juga beberapa judul film lainnya yang ternyata memiliki tema pencarian orang hilang.

Bagi yang suka dengan tema tersebut, jangan lupa tonton beberapa rekomendasi film lainnya berikut, ya:

Baca Juga: Sekuel Searching, Film Missing Siap Tayang di Bioskop Februari 2023

Searching 

Searching adalah salah satu film pencarian orang yang populer di tahun 2018 silam. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang ayah yang mencari keberadaan anak perempuan satu-satunya.

Anaknya menghilang tanpa meninggalkan pesan dan kini sang ayah harus mencari sendiri keberadaan sang anak. Missing merupakan sekuel dari Searching yang memiliki plot berbeda.

Paper Towns

Paper Towns yang dibintangi Cara Delevingne dan Nat Wolff berkisah mengenai seorang gadis bernama Margo yang sangat menyukai misteri sejak kecil dan ia bertetangga dengan Quentin yang menyukainya.

Suatu saat ketika mereka sudah dewasa, Margo tiba tiba menghilang. Quentin yang mengetahui hal tersebut kemudian memutuskan untuk mencari Margo melalui clue yang ditinggalkan Margo.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 3 Film Terbaru Tayang di Bioskop Hari Ini (22/2)

Gone Girl

Film yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike ini berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumahtangga mereka.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius. Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal.

Namun, semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

A Simple Favor

A Simple Favor adalah film komedi misteri kriminal yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Blake Lively, dan Henry Golding. Stephanie merupakan seorang single mother yang bersahabat dengan ibu teman anaknya di sekolah, Emily.

Keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Stephanie dengan minum dan bercerita. Hingga suatu hari, Stephanie menghilang dan mayatnya ditemukan di Michigan.

Menurut pesan yang ditinggalkan, suami Emily mengetahui fakta bahwa Emily berselingkuh dengan Chris, saudara tiri Emily.

Baca Juga: 5 Film Nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 Ini Wajib DItonton Penggemar Film

Prisoners

Bergenre misteri kriminal, film yang dibintangi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhall ini menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan putrinya yang berumur 6 tahun bersama dengan temannya.

Keberadaan sang anak tak kunjung ditemukan, beberapa orang yang dicurigai sebagai pelakunya juga dilepaskan karena kurangnya bukti untuk menahannya.

Hingga akhirnya, membuat sang ayah harus bertindak sendiri untuk mencari dan menemukan anaknya yang hilang.

Fractured

Film yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film pencarian orang hilang yang memiliki latar di rumahsakit. Ceritanya yang penuh plot twist dan misteri susah ditebak menjadi alasan mengapa film ini wajib ditonton.

Setelah sang istri dan anaknya yang terluka menghilang dari kamar perawatan di sebuah rumahsakit, seorang pria percaya bahwa ada rahasia tersembunyi yang disimpan oleh rumah sakit tersebut.

Ia pun kemudian berusaha untuk mencari tahu kebenaran dengan caranya sendiri.

Dengan beragam genre, itulah tadi daftar rekomendasi film bertema pencarian orang hilang seperti film Missing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News