Santai

Sekuel Searching, Film Missing Siap Tayang di Bioskop Februari 2023

Sekuel Searching, Film Missing Siap Tayang di Bioskop Februari 2023

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka film pencarian seperti Searching, simak dulu sinopsis film baru berjudul Missing berikut ini.

Film Searching adalah salah satu film populer di tahun 2018 silam. Kini, sekuel nya yang berjudul Missing akan segera tayang juga di bioskop.

Digarap oleh sutradara Nicholas D. Johnson dan Will Merrick, film Missing dibintangi oleh Tim Griffin, Ava Zaria Lee, Storm Reid dan Nia Long.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Rekomendasi 5 Film Tentang Peristiwa Gempa Bumi

Dengan cerita yang berbeda dari film pertamanya, film Missing menceritakan tentang seorang anak perempuan yang mencari ibunya.

June Allen (Storm Reid) harus berada di rumah sendirian karena ditinggal sang ibu dan pacar barunya berlibur di Kolombia. Diceritakan bahwa ayah June sendiri telah lama meninggal dunia.

Setelah selesai liburan, June diminta untuk menjemput sang ibu dan pacarnya tersebut di bandara LA.

Namun, sang ibu dan pacarnya tersebut tak pernah muncul di bandara dan membuat June panik sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Ia pun melaporkan hal tersebut kepada polisi, tapi tidak mendapatkan hasil. Sehingga ia memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri.

Juni menggunakan semua kecanggihan teknologi agar bisa menemukan sang ibu yang tiba-tiba hilang. Tapi semakin lama digali, ia makin menemukan fakta baru tentang ibunya yang membuatnya makin terkejut.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah June mencari ibunya yang hilang, film Missing akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 22 Februari 2023 ini.

Itulah tadi sinopsis film Missing, film pencarian terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Jangan sampai nggak nonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News