Santai

Jangan Lewatkan, 3 Film Terbaru Tayang di Bioskop Hari Ini (22/2)

Jangan Lewatkan, 3 Film Terbaru Tayang di Bioskop Hari Ini (22/2)

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa daftar film bioskop terbaru yang akan mulai tayang pada hari ini di Indonesia.

Bioskop Indonesia kembali menyajikan beberapa judul pilihan film terbaru yang akan mulai tayang di hari ini.

Hari ini (22/2), beberapa judul film baru dijadwalkan tayang dan bisa ditonton di bioskop. Apa saja kah filmnya? Simak daftar film yang tayang di bioskop hari ini:

Baca Juga: Bikin Tegang, Unlocked dan 4 Film Korea Ini Ceritakan Teror Psikopat Kejam

Missing

Film Missing menceritakan tentang seorang anak perempuan yang mencari ibunya. June Allen (Storm Reid) harus berada di rumah sendirian karena ditinggal sang ibu dan pacar barunya berlibur di Kolombia.

Setelah selesai liburan, June diminta untuk menjemput sang ibu dan pacarnya tersebut di bandara LA. Namun, sang ibu dan pacarnya tersebut tak pernah muncul di bandara dan membuat June panik sendiri.

Missing adalah sekuel film Searching yang populer di tahun 2018 silam.

The First Slam Dunk

Para penggemar manga berjudul Slam Dunk tentu sudah tidak sabar menunggu perilisan film The First Slam Dunk. Manga yang populer ini bahkan menginspirasi banyak pembacanya untuk menggeluti dunia basket.

Kali ini, akhirnya penggemar Slam Dunk bisa menonton filmnya di bioskop.

Film The First Slam Dunk berfokus pada sisi Riyota Miyagi, salah satu karakter di Slam Dunk, yang harus berkutat dengan trauma karena kehilangan sang kakak karena kecelakaan.

Hingga kemudian, ia menemukan semangat hidup baru melalui keikutsertaannya di klub basket SMA Shohoku bersama dengan temannya yang lain.

Baca Juga: 6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng Saat Beraksi di Filmnya, Ada Ant-Man

13 Exorcism

Merupakan film horor asal Spanyol yang dirilis di tahun 2022, akhirnya film 13 Exorcism bisa ditonton di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh Maria Romanillos, Ruth Diaz, dan Urko Olazabal.

Kisahnya menceritakan tentang seorang gadis perempuan bernama Laura yang mulai menampakkan gelagat aneh dan menyeramkan. Keluarganya bahkan sampai memanggil pastor pengusir iblis untuk mengembalikan Laura menjadi gadis normal.

Namun, siapa sangka, kejadian kerasukan menjadi makin parah yang membuat sang pastor kini harus bekerja keras mengusir iblis dalam diri Laura.

Nah, itulah tadi beberapa judul film baru yang dijadwalkan tayang hari ini di bioskop Indonesia. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News