Santai

6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng Saat Beraksi di Filmnya, Ada Ant-Man

6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng Saat Beraksi di Filmnya, Ada Ant-Man

MOMSMONEY.ID - Jadi ciri khas yang unik, inilah rekomendasi film superhero yang menggunakan topeng dalam ceritanya.

Superhero adalah pahlawan super yang dikenal karena memiliki kekuatan super. Salah saru ciri khas lainnya adalah selalu menggunakan topeng saat melakukan aksinya.

Dalam sebuah film pahlawan super, topeng jadi ciri khusus yang ditampilkan hingga menjadi ikon dari superhero tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi film superhero yang menggunakan topeng dalam menjalankan aksinya:

Baca Juga: Berani Nonton? Simak 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix Berikut Ini

Ant-Man

Jadi salah satu film superhero populer dari MCU, Ant-Man juga merupakan pahlawan super yang menggunakan topeng saat beraksi menyelamatkan dunia. Film Ant-Man hingga saat ini telah memiliki dua sekuel yang meraih popularitas tinggi.

Kabar gembiranya di bulan Februari 2023, film ketiga dari Ant-Man yang bertajuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania sudah tayang di bioskop di seluruh dunia.

Gundala

Bergenre action sci-fi, Joko Anwar juga sukses mengangkat kembali tokoh superhero Indonesia ke dalam layar bioskop. Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang mendapat kekuatan super setelah terkena sambaran petir.

Setelah kejadian tersebut, ia kemudian berubah menjadi lebih kuat dan memutuskan untuk melakukan kebaikan bagi siapa pun yang membutuhkan bantuannya.

Spider-Man

Spider-Man merupakan pahlawan super yang memiliki kostum ikonik lengkap dengan topeng laba-laba berwarna merah. Dalam setiap filmnya, Spider-Man selalu menggunakan topeng saat beraksi menyelamatkan orang-orang dari ancaman kejahatan.

Ia menggunakan topeng tersebut agar jati diri yang sebenarnya tidak diketahui oleh banyak orang lain.

Baca Juga: Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

Satria Dewa: Gatotkaca

Film asal Indonesia garapan Hanung Bramantyo ini juga mengangkat kisah tentang pahlawan super Indonesia yang menggunakan topeng saat beraksi.

Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Yuda yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super layaknya ksatria kuno setelah peristiwa hidup dan mati menimpanya. Kini, ia harus berusaha menyelamatkan dunia dengan kekuatannya tersebut.

The Batman

Film garapan sutradara Matt Reeves yang tayang di tahun 2022 ini dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, dan Jeffrey Wright. The Batman yang merupakan adaptasi komik DC berhasil masuk dalam peringkat pertama top film IMDb tahun kemarin.

Banyak komentar dan review positif yang film ini dapatkan, baik dari segi aktor maupun cerita Batman dalam versi terbarunya.

Black Panther

Satu lagi film superhero yang menggunakan topeng saat melakukan aksinya adalah Black Panther. Black Panther adalah salah satu film pahlawan super populer yang menceritakan kehidupan di Wakanda.

Banyak pahlawan super yang memiliki kekuatan spesial untuk melawan kejahatan yang mengancam ketenangan penduduk di Wakanda.

Salah satunya adalah karakter Black Panther yang menggunakan topeng dan kostum serba hitam saat berperang melawan kejahatan.

Itulah tadi beberapa judul film superhero yang menggunakan topeng saat beraksi. Mana pahlawan super jagoan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News