Santai

5 Film Nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 Ini Wajib DItonton Penggemar Film

5 Film Nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 Ini Wajib DItonton Penggemar Film

MOMSMONEY.ID - Bagi yang butuh rekomendasi film bagus, ini ada rekomendasi film yang berhasil masuk nominasi Best Picture Piala Oscar 2023.

Best Picture adalah salah satu nominasi bergengsi di Piala Oscar. Oleh sebab itu, banyak judul film dengan cerita menarik dan tampilan apik berlomba-lomba untuk memenangkan kategori ini.

Jika penasaran, berikut daftar judul film yang masuk dalam nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 kemarin.

Baca Juga: Penuh Ketegangan, Tonton 6 Rekomendasi Film Tentang Serangan Binatang Buas Ini

All the Quiet on The Western Front

Ketika Paul yang berusia 17 tahun bergabung dengan tentara di Perang Dunia I di Western Front, kebahagiaannya kemudian harus terampas dengan banyaknya kejadian nyata yang terjadi di dunia perang.

Film perang dari Jerman yang diadaptasi dari buku ini berhasil masuk dalam nominasi Best Picture Piala Oscar setelah tayang di Netflix pada Oktober 2022 kemarin.

Avatar: The Way of Water

Film Avatar 2 menampilkan sederet bintang Hollywood ternama, Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan tak ketinggalan Kate Winslet.

Avatar: The Way of Water masih berlatar di kehidupan di Planet Pandora dan mengikuti keluarga Jake Sully. Kali ini, para manusia kembali datang untuk berusaha mengambil alih Pandora.

Misi lainnya adalah untuk menangkap Jake dan Neytiri yang menjadi kekuatan sekaligus pemimpin bangsa Pandora.

Baca Juga: Bikin Tegang, Unlocked dan 4 Film Korea Ini Ceritakan Teror Psikopat Kejam

Everything Everywhere All At Once

Everything Everywhere All At Once dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Hui Quan, dan Jamie Lee.

Film ini berkisah tentang petualangan Evelyn Wang, seorang imigran Asia berusia paruh baya yang tanpa sengaja terseret dalam multiverse ketika ia sedang mengurus pajak.

Ceritanya yang ringan dan dipenuhi komedi absurd membuat film ini menjadi semakin keren dan tidak bisa ditebak. Evelyn terjebak dalam dunia multiverse yang membuatnya bisa melihat dirinya dalam beragam versi di semesta yang lain.

Elvis

Satu lagi film yang berhasil masuk dalam nominasi Best Picture Oscar 2023. Elvis merupakan film biopik tentang kehidupan Elvis Presley.

Pecinta dunia musik tentunya sudah tidak asing dengan nama Elvis Presley. Selain menjadi musisi, Elvis juga merupakan aktor yang memiliki gaya ikonik.

Melalui film Elvis yang dirilis pada Juni 2022 lalu, penonton akan diajak mengetahui kehidupan dari bintang rock and roll yang diceritakan melalui kacamata sang manajer, Colonel Tom Parker. Bagi yang penasaran, film Elvis bisa ditonton di HBO Go.

Top Gun Maverick

Top Gun: Maverick adalah sekuel dari film berjudul Top Gun di tahun 1986. Tom Cruise berhasil menjadi pemeran utama dalam film action yang juga penuh petualangan seru ini.

Film Top Gun menceritakan tentang kehidupan seorang top pilot bernama Maverick yang baru saja kehilangan sahabatnya. Ia mendapatkan kesempatan untuk menebus rasa bersalahnya tersebut dengan menjadi pilot terbaik.

Top Gun Maverick juga sudah tayang secara resmi di Indonesia melalui platform HBO Go.

Menjanjikan cerita dan pengalaman nonton film yang menarik, itulah tadi rekomendasi film dalam jajaran nominasi Best Picture Piala Oscar 2023 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News