HOME, Santai

Sudah Nonton Belum? Ini Dia Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Bulan Ini

Sudah Nonton Belum? Ini Dia Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Bulan November masih akan dihiasi oleh banyak film baru yang telah dijadwalkan tayang bulan ini. Pilihan judul film dan genre bisa dipilih untuk menyaksikan film di bioskop.

Tentunya tak ketinggalan beberapa deretan film dari luar negeri dan dalam negeri akan meramaikan bioskop Indonesia pada bulan ini. 

Banyak film yang sudah dinantikan penayangannya dapat mulai disaksikan di bioskop. Berikut ini adalah beberapa daftar film yang dijadwalkan tayang di Indonesia pada bulan November ini.

Baca Juga: Rilis Teaser First Look, She Hulk akan Tayang di Disney+

Venom: Let There Be Carnage

Film lanjutan dari Venom yang pertama ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 17 November. 

Film ini masih akan membahas mengenai pertarungan Venom yang merupakan manusia setengah monster dengan musuh-musuh lainnya.

Losmen Bu Broto

Film Indonesia yang dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi ini menceritakan tentang kehidupan pasangan pemilik losmen yaitu bapak dan ibu Broto.

Dalam kisahnya, film ini akan menggambarkan kehidupan dan rutinitas keluarga Broto dengan penghuni losmennya yang datang dari daerah berbeda. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 18 November.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

Kadet 1947

Film selanjutnya juga merupakan film yang berasal dari Indonesia. Kadet 1947 bercerita tentang perjuangan 7 orang pemuda Indonesia yang berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

7 orang perwira ini merupakan perwira yang ambil peran dalam operasi pengeboman di Semarang, Ambarawa, dan Salatiga. Film ini dapat disaksikan di bioskop pada tanggal 25 November ini. 

Encanto

Bagi anak-anak tak perlu khawatir, film Disney Encanto juga akan tayang pada bulan ini. Film komedi musikal ini mulai rilis pada tanggal 24 November mendatang. 

Menceritakan tentang tentang pemudi muda asal Kolumbia yang harus menghadapi banyak permasalahan karena hanya dirinya saja yang memiliki kekuatan power diantara anggota keluarganya yang lain. 

Selanjutnya: Wajib Coba! 4 Rekomendasi Parfum Wangi dan Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News