HOME, Bugar

Wajib Coba! 4 Rekomendasi Parfum Wangi dan Harga Murah

Wajib Coba! 4 Rekomendasi Parfum Wangi dan Harga Murah

MOMSMONEY.ID - Masih bingung menentukan parfum yang wangi dan murah? Tenang, MomsMoney punya rekomendasinya untuk Anda. Walaupun harga terjangkau, tetapi parfum ini memiliki aroma yang wangi dan tahan lama saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Penasaran? Yuk, cari tahu 4 rekomendasi parfum wangi dan murah, yaitu: 

1. PinkBerry Dream EDP

Pink Berry Dream EDP

Harga : Rp29.900

Rekomendasi parfum wangi dan murah pertama adalah PinkBerry Dream EDP. Parfum ini memiliki aroma yang manis dan segar menyatu dalam satu aroma yang membuat suasana menjadi lebih indah dan menyenangkan. Ketahanan parfum ini selama 4-8 jam, bisa digunakan saat beraktifitas sehari-hari. Detail aroma parfum ini, yaitu : 

  • Top note : Acacia, Plum, Bamboo
  • middle : Heliotrope, Rose, Fruity
  • dry-down : Tonka Bean, Vanilla, Benzoin

2. Pucelle Eau Deluxe Collogne

Pucelle Eau Deluxe Collogne

Harga : Rp35.000

Rekomenasi parfum wangi dan murah selanjutnya adalah Pucelle Eau Deluxe Collogne. Anda yang ingin memiliki parfum beraroma modern dan eksklusif, serta membuat gaya feminin Anda menjadi lebih keren dan terkesan elegan parfum ini cocok digunakan. Ada lima varian parfum dari Pucelle yang bisa Anda coba, yaitu: 

  • Dainty. Dengan kemewahan perpaduan wangi floral dan fruity yang memberikan rasa manis , feminine namun tetap menawan
  • Victress. Dengan kemewahan perpaduan Floral dan Gourmand untuk membangkitkan semangat untuk menjadi pemenang
  • Finesse. Dengan kemewahan perpaduan wangi  Fruity dan Floral yang menghadirkan sensasi lembut
  • Azure. Dengan kemewahan perpaduan Fruity dan Floral yang meningkatkan rasa percaya diri untuk tetap memukau
  • Glitzy. Dengan kemewahan perpaduan Oriental dan Floral yang memancarkan kesan anggun di setiap penampilan 

Baca Juga: Pahami 5 Kebiasaan yang Merusak Kulit pada Malam Hari

3. Swana Stardust EDP

Swana Stardust EDP

Harga : Rp13.000 s.d Rp15.000

Rekomendasi parfum wangi dan murah selanjutnya adalah Swana Stardust EDP. Parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan dari Grapefruit, Orange, Bamboo. Berpadu dengan Pesona Cedar, Orange Flower, Jasmine, dan Peony.

Dihangatkan oleh Musk, Amber,dan Vanilla pada base notes. Wangi parfum dari Swana ini bertahan lama hingga 12 jam. Selain itu, parfum ini juga tidak meninggalkan noda di baju. Bisa Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

4. Morris Hijab Edition Parfume

Morris Hijab Edition Parfume

Harga : Rp 28.000 s.d Rp30.000

Rekomendasi parfum wangi dan murah lainnya adalah Morris Parfum Cewek Hijab Version. Aroma yang ditawarkan parfum ini yaitu lembut, tahan lama dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Ada 4 varian parfum yang bisa Anda coba, yaitu:

  • ORRIS EAU DE PARFUM HIJAB SERIES SAFFA : Aroma awal dari rosemary dan bergamot memunculkan kombinasi aroma manis dan segar, kemudian disusul dengan aroma bunga mawar putih yang memberikan kesan seperti berada ditaman bunga, diakhiri dengan aroma bedak yang lembut akan memberikan kesan harum sepanjang hari, aroma ini sangat cocok untuk wanita yang feminim.
  • MORRIS EAU DE PARFUM HIJAB SERIES MARWAH : Aroma parfum ini memberikan gambaran manis dan feminim karena mempunyai aroma fruity floral, ditambah dengan aroma vanilla yang memberikan nuansa segar dan lembut seperti cotton candy. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk acara malam ataupun pesta bersama teman-temanmu untuk menonjolkan kepribadianmu.
  • MORRIS EAU DE PARFUM HIJAB SERIES ARAFAH: Jika memiliki jiwa petualang maka aroma parfum ini sangat cocok untuk anda, karena parfum ini memberikan kesan seperti berada dipegunungan yang berasal dari aroma lily of the valley/bunga bakung gunung, kemudian diakhiri dengan aroma woody/kayu-kayuan yang memberikan kesan asri.
  • MORRIS EAU DE PARFUM HIJAB SERIES MADINA : Dengan aroma pembuka dari kombinasi fruity yang manis kemudian diakhiri dengan aroma musky yang memunculkan kesan unik dan hangat, sangat cocok digunakan untuk wanita pemberani yang memiliki aktivitas tinggi diluar sepanjang hari kapan saja dan dimana saja.

Selanjutnya: Perhatikan 3 Cara Memilih Produk Moisturizer Terbaik untuk Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News