HOME, Santai

Rilis Teaser First Look, She Hulk akan Tayang di Disney+

Rilis Teaser First Look, She Hulk akan Tayang di Disney+

MOMSMONEY.ID - Pecinta Marvel Cinematic Universe pastinya sudah tidak asing dengan karakter Hulk. Makhluk gigantic berwarna hijau ini memiliki kekuatan super yang super kuat. 

Ia merupakan seorang ilmuwan yang bisa berubah menjadi sosok Hulk ketika ia sedang marah. Tak disangka ternyata dalam kisah MCU, ada juga Hulk perempuan yang ditayangkan dalam serial terbarunya berjudul She Hulk.

She Hulk merupakan serial baru MCU yang akan tayang di Disney+ pada tahun depan. Serial ini baru saja merilis trailer officialnya beberapa saat lalu.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

Serial ini dibintangi oleh aktris Tatiana Maslany yang berperan sebagai Jennifer Walters seorang Hulk perempuan. Serial ini juga akan dibintangi oleh Mark Ruffalo dan juga Tim Roth.

Dalam 10 episode serial ini akan menceritakan kisah Jennifer Walters yang juga memiliki kekuatan super power seperti sosok Hulk. Jennifer Walters ini adalah sepupu dari Hulk yang juga terekspos dari radiasi sinar gamma sama seperti Hulk. 

Jennifer merupakan seorang pengacara yang masih mampu untuk mengendalikan emosi dan amarahnya. Ia juga memiliki kontrol terhadap emosi dan kecerdasan sehingga tak mudah terpancing amarah seperti sepupunya Bruce.

Baca Juga: Tonton Film Heist Ini Jika Suka Cerita Perampokan Seperti Money Heist

Ia tiba-tiba berubah menjadi Hulk setelah tiba-tiba mendapat tranfusi darah dari seseorang. Dalam trailernya terlihat bagaimana Jennifer harus beradaptasi dengan tubuh barunya setelah mendapati bahwa ia juga memiliki kekuatan super. 

Tak ketinggalan ia juga akan mendapat bimbingan dari Hulk untuk bisa memahami tubuhnya dan kekuatan yang ia miliki. Sehingga ia bisa memiliki kekuatan super yang membuatnya lincah, kuat, memiliki reflex dan stamina yang bagus juga tentunya. 

Karakter She Hulk ini juga dikenal memiliki empati dan rasa cinta yang besar terhadap orang-orang. Ia juga memiliki rasa humor yang tinggi baik dalam dunia nyata maupun saat sedang bertarung melawan musuhnya.

Berikut ini adala trailer first look She Hulk yang akan tayang di Disney+ tahun 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News