HOME, Santai

Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

MOMSMONEY.ID - Film terbaru MCU yang akan dirilis tahun ini yaitu Spiderman: No Way Home baru saja merilis trailer officialnya.

Sontak trailernya menghebohkan jagat sosial media. Banyak yang mengulas teori dan kemungkinan cerita yang dialami oleh Peter Parker.

Spiderman: No Way Home masih akan dibintangi oleh aktor Tom Holland sebagai Peter Parker. Selain itu Zendaya dan Benedict Cumberbatch juga akan menghiasi cerita film ini.

Pada ceritanya kali ini, Peter harus menyelesaikan permasalahannya kembali dengan monster-monster yang mengganggu kehidupan manusia. 

Baca Juga: Anda Bisa Langsung Mengadu Jika Ada Masalah PeduliLindungi, Lewat Chatbot WA

Tak hanya melawan monster, ia juga harus melawan permasalahan emosionalnya yang dikecam oleh publik bahwa Spiderman tak bisa menjaga dan melindungi manusia lagi.

Merasa tertekan dengan hal tersebut, Peter meminta bantuan dari Dr.Strange untuk membuat seluruh semesta melupakan adanya Spiderman. Agar ia dapat kembali menampilkan citra superhero yang bisa menyelamatkan semua orang.

Setelah kematian Tony Stark, Dr.Strange mengambil alih peran mentor Spiderman yang sebelumnya dipegang oleh Tony Stark. Sehingga, ia rela untuk mengubah tatanan semesta untuk bisa melupakan Spiderman.

Tak disangka karena perubahan tatanan tersebut, semesta menjadi rusak. Peter malah harus menghadapi risiko yang ia ambil yang mengakibatkan banyak hal buruk terjadi.

Baca Juga: Mengenal Cinderella Complex, Sindrom Takut Jadi Wanita Mandiri

Salah satunya adalah munculnya kelima musuh Spiderman di masa lalu yang kembali mengancam ketenangan dunia. Seluruh tatanan dunia kembali ke posisi awal dimana Spiderman dan Peter Parker belum ada.

Sosok Spiderman di masa lalu juga muncul dalam trailer yang baru saja dirilis Marvel. Kebingungan juga harus dihadapi Peter dan Dr.Strange untuk melawan musuh-musuh Spiderman yang muncul kembali dan mengembalikan tatanan dunia yang telah rusak. 

Film Spiderman: No Way Home sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang. Berikut ini adalah trailer official dari Spiderman No Way Home.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News