HOME, Santai

Song Seung-heon Jadi Detektif LAPD di Drakor Voice 4

Song Seung-heon Jadi Detektif LAPD di Drakor Voice 4

MOMSMONEY.ID - Voice 4 merupakan salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini, pada musim ke-4, drama Voice 4 mengambil tema ‘Judgement Hour’. Meskipun baru memasuki episode ke-7, hadirnya karakter Derek Jo (Song Seung-heon) dalam serial drama thriller menegangkan ini sukses mencuri perhatian karena daya tariknya yang terkenal sebagai aktor kawakan dengan wajah yang tampan. 


Meskipun telah berhasil memukau para penonton dengan aktingnya di berbagai drama Korea terkenal, Song Seung-heon mengaku merasa gugup dan cukup tertekan untuk memerankan karakter Detektif Jo di Voice 4. Bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya tidak yakin dapat memerankan karakter tersebut. Wah, kok bisa ya? Yuk, simak beberapa cuplikan wawancara eksklusif iQiyi dengan Song Seung-heon dan cast Voice 4 lainnya di bawah ini:


Song Seung-heon, si “Murid Pindahan”

Song Seung-heon mengibaratkan dirinya seperti “Murid Pindahan” karena tekanan yang ia rasakan untuk tampil yang terbaik. Dengan memerankan Derek Jo sebagai pemimpin tim Unit Gang Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), mengharuskan dirinya untuk berakting menggunakan bahasa Inggris dengan lancar. 

Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi Song Seung-heon karena menurutnya tidak mudah untuk mengucapkan bahasa Inggris dengan tepat. Dalam wawancaranya dengan iQiyi ia bahkan mengatakan "Aku merasa tertekan dengan dialog dalam bahasa Inggris. Itu tidak mudah untuk mengubah pelafalan. Aku menyesal tidak belajar cukup giat.” Mendengar kata-katanya yang rendah hati, rekannya Lee Ha-na segera memuji dan meyakinkannya, "Kamu berbicara dengan cukup baik."

Baca Juga: Cek 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, banyak bintang populer\

Banyak adegan berlari, Song Seung-heon mengaku kelelahan

Selain beban mental, ternyata aksi yang harus Song Seung-heon lakukan juga lebih sulit dari yang dirinya bayangkan. Menurut Song Seung-heon, karakter Derek Jo lebih menuntut fisik daripada karakter lain yang pernah ia perankan. Ada banyak adegan kejar-kejaran yang sangat menantang untuknya. Namun, ia terus bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik pada drama ini dengan harapan penonton akan menikmati pertunjukannya.


“Minggu pertama syuting aku diharuskan berlari dan bertarung tanpa henti, menangkap gangster Amerika, dan memburu tersangka yang membunuh saudara perempuannya. Itu sungguh melelahkan secara fisik.” Tentu, mendengar pernyataan tersebut siapa yang tidak sabar untuk melihat akting Song Seung-heon dalam drama dengan alur yang cepat dan menegangkan ini?


Merupakan sebuah kehormatan bagi Song Seung-heon

Ternyata sebelum mendalami karakter Derek Jo, Song Seung-heon memang sudah penggemar asli serial drama Voice 4, loh! Hal itu disampaikan olehnya lewat wawancaranya dengan iQiyi, “Sebelum mendalami karakter Derek Jo, aku sudah menjadi penggemar serial Voice. Aku juga suka menonton serial Ma Jin Won. Suatu kehormatan bagiku untuk mendapat tawaran untuk menjadi bagian dari drama ini.”

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi, kalahkan My Roommate Is a Gumiho


Para pemain serial drama Voice 4 yaitu Song Seung-heon, Lee Ha-na, Kang Seung-yoon, dan Son Eun-seo juga mengatakan bahwa drama ini memiliki pemain yang sangat cocok dalam perannya masing-masing, chemistry yang sangat kompak, serta merupakan drama dengan naskah terbaik. Mereka juga menyampaikan terima kasih dan mengajak seluruh penonton untuk tidak melewatkan setiap episode Voice 4. 


Semakin tertarik kan untuk menyaksikan drama yang penuh misteri dan memicu adrenalin ini? Jangan lewatkan drama thriller  penuh tantangan yang semakin seru setiap episodenya, Voice 4 tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 11.00 WIB di aplikasi iQiyi dan iQ.com.

Selanjutnya: Prestasi Boyband 2PM di Bulan Juli dengan Album Terbarunya Must

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News