HOME, Santai

Cek 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, banyak bintang populer

Cek 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, banyak bintang populer

MOMSMONEY.ID - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021 ini. Ada beragam drama Korea (drakor) yang menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 dan Devil Judge. Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 5 drakor terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drama Korea Yumi's Cell. Drama Korea terbaru selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon. 

Naskah drakor ini digarap oleh penulis serial Kingdom di Netflix. Simak daftarnya, ini 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo disebut-sebut tetap bertahan di Juventus, sampai kapan?

Mount Jiri (Cliffhanger​)

Drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis Kingdom di Netflix.

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu tahun 2021. Mount Jiri dengan Joo Ji Hoon dari serial Kingdom di Netflix. Selain itu, ada Jun Ji Hyun yang juga menjadi cameo di Kingdom Netflix. 

Tidak hanya itu, naskah drama Korea terbaru ini digarap oleh penulis Kingdom dan Signal. Drakor Mount Jiri menampilkan cerita para penjaga pegunungan yang bekerja menyelamatkan orang di area misterius. 

Hometown ChaChaCha

Seashore Village ChaChaCha

Drama Korea Hometown ChaChaCha yang tayan Agustus dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A. Kisahnya tentang pria di Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Baca Juga: Promo Superindo hari kerja 13 Juli 2021, diskonan rutin terbaru!

 

The Tragedy of One

The Tragedy of One

Drama Korea terbaru dengan genre misteri ini menceritakan peristiwa tragis di suatu malam. Cerita berputar pada karakter para pembawa acara yang hidupnya tampak sempurna.

Drama Korea terbaru di tvN ini dibintangi Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun. Drama Korea The Tragedy of One disiapkan tayang mulai 4 Agustus tahun 2021 ini. 

Melancholia

Melancholia

TvN juga menyiapkan drama Korea terbaru Melancholia yang dibintangi Lim Soo Jung (Search: WWW) dan Lee Do Hyun (Youth of May). Melancholia tayang paruh kedua tahun 2021. 

Drama Korea terbaru itu akan menampilkan cerita tentang sekolah yang korupsi dan memberikan perlakuan istimewa. Ada cerita antara guru matematika dan murinya yang pandai.  

Baca Juga: Promo Indomaret weekday 13 Juli 2021, diskonan awal pekan!

Yumi's Cells

Yumis Cell

Drama Korea terbaru ini akan mengisahkan Yumi yang menjadi karyawan biasa. Penonton akan melihat bagaimana sel di otaknya mengatur setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Yumi's Cells diangkat dari cerita webtoon populer. Drama Korea terbaru tersebut dibintangi Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Park Ji Hyun. Yumi's Cells tayang paruh kedua tahun 2021. 

Selanjutnya: 9 Drama Korea rating tertinggi di bulan Juni 2021, Penthouse 3 hingga Racket Boys

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News