HOME, Santai

Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi, kalahkan My Roommate Is a Gumiho

Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi, kalahkan My Roommate Is a Gumiho

MOMSMONEY.ID - Rating drama Korea alias drakor Hospital Playlist 2 semakin meningkat. Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN.

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea yang bercerita tentang persahabatan dan cinta dari lima dokter. Drama Korea ini menampilkan kehidupan sehari-hari mereka. 

Hospital Playlist 2 dibintangi aktor dan aktris ternama. Ada Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jo Jung Seok, dan Jeon Mido. Drama Korea ini meraih rating yang semakin tinggi. 

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (8/7) meraih rating 11 persen. Rating tersebut meningkat dari episode pekan lalu.

Tidak hanya itu, ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Hospital Playlist 2 di tvN. Hospital Playlist 2 juga memimpin persaingan rating di Kamis malam. 

My Roommate is a Gumiho

Baca Juga: 9 Drama Korea rating tertinggi di bulan Juni 2021, Penthouse 3 hingga Racket Boys

My Roommate is a Gumiho yang tayang di tvN mendapatkan rating 3,5 persen. Drama Korea genre komedi romantis dan fantasi ini memasangkan Hyeri dan Jang Ki Yong. 

Selain itu, drama Korea terbaru On the Verge of Insanity dan Monthly Magazine Home juga tayang pada Kamis malam. On the Verge of Insanity meraih rating 3 persen di MBC. 

Monthly Magazine Home

Rating tersebut turun dari episode sebelumnya. Monthly Magazine Home juga mengalami penurunan rating dan episode terbaru hanya mendapatkan rating 2 persen di JTBC.

Nantikan perolehan rating episode terbaru dari keempat drama Korea tersebut di pekan depan. Hospital Playlist 2 sendiri saat ini menjadi yang terpopuler di awal Juli. 

Selanjutnya: 10 drakor terpopuler di minggu awal Juli 2021, banyak drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News