Santai

Sinopsis Call It Love, Pertemukan Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Sebagai Pasangan

Sinopsis Call It Love, Pertemukan Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Sebagai Pasangan

MOMSMONEY.ID - Simak sinopsis drama Korea terbaru berjudul Call It Love yang baru saja tayang menjelang akhir bulan Februari 2023 ini.

Drama Korea terbaru terus menghiasi bulan Februari 2023. Call It Love adalah salah satu judul drama Korea terbaru yang dirilis menjelang akhir bulan ini.

Call It Love adalah drama Korea dengan genre romantis yang dibintangi dua bintang film papan atas Korea yaitu Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung.

Baca Juga: 7 Film dan Drama Korea Ini Dibintangi Im Si Wan, Terbaru Ada Unlocked

Selain itu, bintang lain seperti Sung Joon, Ahn Hee Yeon, dan Kim Ye Won juga tercatat membintangi drama Korea baru ini.

Kisahnya menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya menjadi makin menyedihkan.

Apalagi setelah kejadian yang diperbuat oleh ayah dan wanita simpanannya diketahui banyak orang.

Setelah sang ayah meninggal, siapa sangka Sim Woo Joo malah diusir dari rumah milik ayahnya oleh sang wanita simpanannya tersebut.

Hingga kemudian ia pun membulatkan tekadnya untuk membalas dendam pada wanita tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

Sim Woo Joo memutuskan untuk mendekati sang anak laki-laki dari wanita tersebut, bernama Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Tanpa disangka Sim Woo Joo mulai menjadi makin dekat dan mengenal Han Dong Jin. Bahkan ia pun merasa dirinya jatuh cinta pada pria tersebut.

Han Dong Jin sendiri adalah seorang pria biasa yang gila kerja. Di sisi lain, ia adalah pria yang selalu merasakan kesepian di hidupnya.

Tapi, hidupnya perlahan mulai berubah menjadi banyak warna dan cinta setelah ia mengenal Sim Woo Joo.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

Lalu apakah Sim Woo Joo berhasil menjalankan aksi balas dendamnya? Atau kah ia malah terjebak dengan cinta yang tak pernah ia rasakan sebelumnya?

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Sim Woo Joo dan Han Dong Jin, drama Korea Call It Love bisa ditonton di Disney+.

Dengan total 16 episode, itulah tadi sinopsis drama Call It Love yang masih baru tayang dan memiliki cerita romantis. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News