Santai

5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

MOMSMONEY.ID - Comeback dengan drakor terbaru berjudul Love to Hate You, inilah sederet tontonan film dan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ok Vin.

Kim Ok Vin adalah salah satu aktris papan atas Korea yang dikenal banyak membintangi film dan drama Korea.

Baru-baru ini, ia kembali membintangi drama Korea Netflix yang berjudul Love to Hate You. Tak hanya itu, masih ada juga tontonan lain yang dibintangi Kim Ok Vin.

Simak beberapa judul tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Kim Ok Vin berikut:

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Drakor Taxi Driver di Sini

Love to Hate You

Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan, dipertemukan oleh takdir.

Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Jika ingin menyaksikan tingkah konyol Kim Ok Vin, drakor ini wajib masuk daftar tontonan di Netflix.

The Villainess

Berperan sebagai pemeran utama wanita, Kim Ok Vin berperan sebagai seorang pembunuh. Ia dilatih dan besar di Yanbian, China. Ia pergi ke Korea dan menyembunyikan jati dirinya sebagai pembunuh.

Tak disangka di Korea ia harus terlibat dengan masalah kriminal dengan pria misterius yang melatih pembunuh serta satu pria lagi yang selalu memperhatikannya dari jauh.

Baca Juga: 7 Film dan Drama Korea Ini Dibintangi Im Si Wan, Terbaru Ada Unlocked

Arthdal Chronicles

Drakor fiksi yang mengambil latar di zaman kuno Arthdal ini juga menampilkan Kim Ok Vin sebagai bintangnya. Ia tampil bersama dengan Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won.

Drama Korea ini menampilkan cerita kisah kehidupan orang-orang yang tinggal di masa kuno Arthdal. Di masa itu, hampir semua penduduknya memiliki kemampuan super yang digunakan untuk membangun lingkungan baru.

The Thirst

Bersama dengan Kang Ho Song, Kim Ok Vin membintangi film horor romantis di tahun 2009 silam. Film ini berfokus pada karakter seorang pendeta Kristen yang memutuskan untuk menjadi objek penelitian sebuah virus di Afrika.

Tujuannya adalah, untuk mencari pengobatan bagi virus tersebut. Menariknya, virus mematikan tersebut membuat sang pendeta kehausan darah dan juga memiliki gairah seks tinggi.

Tak disangka, ia ternyata malah terlibat sebuah hubungan perselingkuhan dengan wanita yang memiliki kehidupan pernikahan tidak bahagia.

Dark Hole

Satu lagi rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ok Vin. Ia membintangi drama Korea ini bersama dengan Lee Joon Hyuk dan Oh Yoo Jin.

Cerita dari drakor ini berfokus pada sebuah kejadian munculnya kabut misterius dari limbah pabrik kimia. Kabut tersebut mengubah seluruh manusia menjadi makhluk menyeramkan.

Para manusia yang tidak terinfeksi pun berusaha untuk menyelamatkan diri dan bertahan dari pandemi mematikan tersebut.

Itulah tadi daftar rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Kim Ok Vin, pemeran utama wanita di drakor Love to Hate You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News