Santai

7 Film dan Drama Korea Ini Dibintangi Im Si Wan, Terbaru Ada Unlocked

7 Film dan Drama Korea Ini Dibintangi Im Si Wan, Terbaru Ada Unlocked

MOMSMONEY.ID - Bintangi film Korea baru berjudul Unlocked, ini sederet rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Im Si Wan.

Karier akting Im Si Wan sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak judul film dan drakor populer yang telah ia bintangi.

Terbaru, Im Si Wan membintangi film berjudul Unlocked yang tayang di Netflix dengan genre thriller drama.

Bagi para penggemarnya, berikut beberapa tontonan drama dan film Korea yang pernah dibintangi oleh Im Si Wan:

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Unlocked, Film Thriller Terbaru Im Si Wan di Netflix

Unlocked 

Tayang di Netflix pada 17 Februari, film Korea dengan genre thriller ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won.

Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang.

Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romantis dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama, setelah seorang penerjemah mulai memasuki kehidupannya.

Emergency Declaration

Merupakan film yang ber-genre thriller action, Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya.

Penyebabnya, ada serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

Baca Juga: Bintangi The Heavenly Idol, Ini 5 Drakor Populer Kim Min Kyu Lainnya

Summer Strike

Salah satu drakor yang memiliki cerita misteri namun menenangkan ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Misaeng

Misaeng adalah drama Korea dengan tema keuangan dan finansial. Dalam drama ini akan ditampilkan kehidupan pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan trading.

Seorang pemuda bernama Jang Geu Rae (Im Si Wan) adalah salah satu pegawai yang terpaksa menyelami dunia trading walaupun tak memiliki skill sama sekali di bidang tersebut.

Baca Juga: Sinopsis The Heavenly Idol, Ketika Pendeta Pengusir Iblis Harus Jadi Idol

Tracer

Hwang Dong Jo (Im Si Wan) adalah seorang yang bekerja di National Tax Service. Ia memiliki tugas untuk melakukan pelacakan terhadap uang uang pajak yang hilang dan disembunyikan dari badan tersebut.

Terutama, untuk memberantas kasus korupsi yang telah ia investigasi bersama anggota tim lainnya. Ia bekerja sama dengan dua anggota tim lainnya, Seo Hey Young (Ko Ah Sung) dan juga pimpinannya Oh Young (Park Yong Woo).

Strangers from Hell

Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook. Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal.

Ia mendapatkan sebuah apartemen murah di mana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya.

Bahkan, dia juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.

Tampil dengan beragam peran dan genre, itulah sederet tontonan yang pernah dibintangi aktor Im Si Wan. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News