Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Drakor Taxi Driver di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Drakor Taxi Driver di Sini

MOMSMONEY.ID - Banyak diisi oleh serial-serial populer termasuk drakor Taxi Driver, simak judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. 

Bagi yang penasaran, ikut simak beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini, yuk:

Baca Juga: 7 Film dan Drama Korea Ini Dibintangi Im Si Wan, Terbaru Ada Unlocked

Mr.Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo. Mr. Queen menempati posisi pertama top series Netflix hari ini.

True Beauty

True Beauty menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini. Akhirnya tayang di Netflix, drakor ini diadaptasi dari webtoon dan menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun.

Drama ini mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah. Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya.

Baca Juga: Sinopsis The Heavenly Idol, Ketika Pendeta Pengusir Iblis Harus Jadi Idol

Crash Crush in Romance

Drama Korea komedi romantis ini berada di posisi ketiga top series Netflix hari ini. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di sana, dia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Love to Hate You

Pada posisi keempat, ada drama Korea baru Netflix yang baru tayang selama dua minggu. Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan, dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver pertama langsung masuk dalam jajaran kelima top series Netflix hari ini.

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. 

Di serial pertamanya, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung.

Nah, itulah tadi daftar top series Netflix hari ini. Ada serial jagoan Anda, enggak, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News