Santai

Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

MOMSMONEY.ID - Namanya sedang jadi trending, inilah daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon. Bukan cuma drakor Taxi Driver 2.

Populer karena kembali membintangi drama Korea Taxi Driver 2, Lee Je Hoon merupakan aktor Korea yang tercatat banyak membintangi film dan drama Korea.

Tak hanya Taxi Driver, ada juga drama Korea lainnya yang pernah dibintangi Lee Je Hoon. Inilah beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver 2 langsung mengantongi rating tinggi pada dua episode pertamanya.

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Di serial pertamanya, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung.

Move to Heaven

Move to Heaven merupakan drama Korea yang bisa ditonton di Netflix. Drama ini bercerita tentang kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger.

Ia harus bekerja bersama dengan pamannya untuk menjadi pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga memiliki tugas untuk menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam drama ini, Lee Je Hoon berperan sebagai paman dari keponakannya tersebut.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Drakor Taxi Driver di Sini

Signal

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Cho Jin Woong, drama Korea detektif yang populer ini menceritakan tentang dua polisi dari waktu yang berbeda, disatukan melalui sebuah walkie talkie.

Keduanya kemudian berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi selama 3 dekade bersama-sama. Signal jadi drakor bertema detektif yang banyak direkomendasikan para pecinta K-drama.

Tomorrow, With You

Menampilkan Shin Min Ah dan Lee Jee Hoon, drakor ini juga memiliki tema tentang perjalanan waktu. Kisahnya tentang seorang CEO yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui kereta bawah tanah.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Di masa depan, ternyata CEO tersebut hidup dalam kesedihan dan berniat untuk menikahi sang gadis agar tidak merasakan sedih di masa depannya.

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Akhirnya, manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer profesional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan, mulai keuangan hingga pertengkaran antara pelatih dan pemain.

Dalam drakor ini, Lee Je Hoon tampil sebagai cameo di episode 16.

Populer semua, itu tadi ada beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon pemeran Kim Do Gi di Taxi Driver. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News