HOME, Santai

Siap Comeback Bulan Ini! Jeon So Min Bintangi Drama Spesial Berjudul Hee Soo

Siap Comeback Bulan Ini! Jeon So Min Bintangi Drama Spesial Berjudul Hee Soo

MOMSMONEY.ID - Fans setia Running Man tentu saja tidak asing dengan nama Jeon So Min. Kini Jeon So Min akan segera kembali menghibur penggemarnya melalui drama spesial yang ia bintangi.

Drama terbarunya berjudul Hee Soo ini tentunya bisa disaksikan pada Viu, iQiyi, maupun Iflix. Tak main-main, dalam drama spesial KBS 2 ini Jeon So Min didapuk menjadi pemeran utama wanita yang tentunya dapat mengobati kerinduan penggemar So Min dalam berakting.

Drama special ini dikemas seperti film dan hanya memiliki satu episode saja. Selain itu, drama spesial ini juga bergenre horror sci-fi yang tentunya dilengkapi dengan teknologi yang tinggi dalam proses pembuatannya.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Melansir dari laman Soompi, Hee Soo berkisah tentang sepasang suami dan istri yang harus berjuang melawan kesedihan mereka setelah ditinggal anaknya yang berusia 6 tahun dalam sebuah kecelakaan tragis. 

Keluarga kecil mereka hidup dalam kebahagiaan walaupun kedua orang tua Hee Soo merupakan orang tua yang sibuk. Namun dunia mereka berubah setelah kematian anak satu-satunya yang sangat mereka sayangi. 

Mereka berdua sangat bersedih setiap hari hingga kehilangan semangat untuk melakukan aktivitas mereka. 

Baca Juga: Dapat Julukan Ratu Bucin, Ini Dia Drakor Romantis yang Dibintangi Shin Min A

Namun dengan semakin berkembangnya teknologi masa kini membuat pasangan suami istri tersebut dikenalkan dengan VR atau virtual reality yang membantu mereka untuk bisa bertemu dengan mendiang anaknya kembali secara virtual. 

Dalam drama Hee Soo, Jeon So Min akan berperan sebagai Joo Eun yang merupakan istri dari Tae Hoon yang diperankan oleh Park Sung Hoon. Ia juga merupakan ibu dari anak mereka satu satunya yang bernama Hee Soo diperankan oleh Kim Yun Seul.

Drama spesial Hee Soo ini dijadwalkan tayang di channel KBS 2 pada tanggal 22 Oktober mendatang. 

Selanjutnya: Siap Tayang Akhir Tahun, Berikut Sinopsis dan Trailer Film Backstage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News