HOME, Santai

Siap Tayang Akhir Tahun, Berikut Sinopsis dan Trailer Film Backstage

Siap Tayang Akhir Tahun, Berikut Sinopsis dan Trailer Film Backstage

MOMSMONEY.ID - Film Indonesia dengan judul Backstage baru saja merilis poster dan juga trailer filmnya. Film drama musikal ini direncanakan tayang pada tanggal 30 Desember 2021.

Backstage yang merupakan film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini sebelumnya direncanakan tayang pada bulan Juni 2020. Namun, mengalami kemunduran jadwal tayang karena terhalang oleh pandemic Covid-19.

Film yang dibintangi kakak beradik, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ini juga dibintangi oleh bintang top lainnya seperti Karina Suwandhi dan Achmad Megantara.

Baca Juga: Lihat tampilan Timothee Chalamet pertama sebagai Willy Wonka di film terbaru

Backstage

Dalam posternya terlihat Vanesha dan Sissy yang sedang terlihat bermain musik. Sissy dengan membawa gitar, sedangkan Vanesha membawa stand mic sebagai penyanyinya.

Backstage berkisah tentang kakak beradik yang memiliki impian menjadi musisi. Mereka bersama-sama membangun karir mereka sebagai penyanyi dengan kompak.

Namun tentu saja tidak semudah itu, pengorbanan demi pengorbanan harus dilakukan agar mereka bisa mencapai impian bersama tersebut.

Elsa, yang diperankan oleh Vanesha Prescilla adalah adik yang sangat memiliki ambisi untuk menjadi penyanyi terkenal. Kakaknya, Sandra, yang diperankan oleh Sissy Priscillia, rela berkorban demi adiknya tersebut.

Baca Juga: 5 Judul Tontonan Netflix Terpopuler di Indonesia Hari Ini

Sandra rela bernyanyi di belakang panggung untuk Elsa yang bernyanyi di atas panggung. Suara merdu Sandra harus rela digunakan agar karier Elsa sebagai penyanyi bisa tercapai.

Selanjutnya hal tersebut terus terjadi hingga Elsa menjadi bintang terkenal. Sandra yang merasakan ketidakadilan kemudian meminta Elsa untuk mengakhiri kebohongan yang dilakukan tersebut. Hingga konflik pun tentu saja tak dapat dihindari.

Jika Anda merasa penasaran dengan kisah kakak beradik ini dalam menyelesaikan permasalahan dan mimpi masing-masing, jangan lupa untuk menyaksikan film Backstage di bioskop pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang.

Sebelumnya Anda bisa menyaksikan official trailer dari film Backstage berikut ini.

Selanjutnya: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha duduki rating tertinggi menjelang tamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News