8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Penulis: Mega Putri
Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:00 WIB
8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Drakor ini bersaing dengan Hometown Cha-Cha-Cha hingga The Veil.

Persaingan drakor rating tertinggi di minggu awal Oktober ini didominasi drama Korea terbaru. Salah satu yang kuat bersaing adalah drakor atau drama Korea One The Woman.

Selain itu, ada drama Korea romantis Dali and Cocky Prince di KBS 2TV. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober tahun 2021.

Young Lady and Gentleman

Drakor terbaru Young Lady and Gentleman

Baca Juga: Cermati tahap perkembangan sensorik dan motorik anak usia 0-2 tahun

Drama Korea akhir pekan dengan puluhan episode ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating 27,8 persen. Young Lady and Gentleman merupakan pengganti Revolutionary Sisters sebagai drama Korea akhir pekan.

One The Woman

Drakor terbaru One The Woman

Drama Korea terbaru ini dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea One The Woman mencetak rating tinggi yaitu 15 persen di SBS.

Ini adalah rating tertinggi One The Woman sepanjang penayangannya. Drakor terbaru itu menceritakan jaksa yang hilang ingatan dan bertukar hidup dengan wanita kaya yang mirip dengannya.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Bergerak Melemah, Selasa (12/10)

 

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Selanjutnya ada drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drakor tersebut mendapatkan rating tinggi 11,6 persen di tvN.

Angka ini merupakan rating tertinggi bagi Hometown Cha-Cha sepanjang penayangan 14 episode. Drama Korea romantis ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat.

Lovers of The Red Sky

Drama Korea romantis terbaru Lovers of the Red Sky

Baca Juga: Harga obil bekas Daihatsu Gran Max Rp 50 jutaan, produksi tahun berapa?

Selain Hometown Cha-Cha-Cha, drama Korea romantis lainnya yang juga meraih rating tinggi adalah Lovers of The Red Sky. Drakor terbaru ini mencetak rating 9,6 persen di SBS.

Drakor terbaru Lovers of The Red Sky menampilkan cerita cinta dengan latar waktu era kerajaan. Drama Korea romantis itu dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung.

The Veil

Drakor terbaru The Veil

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober adalah The Veil. Drama Korea terbaru itu menampilkan Nam Goong Min sebagai aktor utama.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Veil memperoleh rating 9,4 persen di MBC. Drakor terbaru ini bercerita tentang agen rahasia dan konspirasi di badan intelijen negara.

Baca Juga: 5 Penyebab Kulit Wajah Terlihat Kusam, Simak Baik-Baik Ya!

Police University

Police University

Disusul oleh drama Korea Police University yang menampilkan akting Krystal, Cha Tae Hyun, dan Jinyoung. Drakor ini mencetak rating 6,3 persen di episode terakhirnya.

Drakor Police University tamat dengan peningkatan rating dari episode sebelumnya. Police University akan digantikan oleh drama Korea romantis terbaru The King's Affection.

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis terbaru Dali & Cocky Prince

Baca Juga: Buat perempuan beradrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini

Peringkat ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Oktober adalah Dali and Cocky Prince. Sebuah drakor terbaru yang memasangkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Drama Korea romantis ini mendapatkan rating 5,4 persen. Rating tersebut merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru Dali and Cocky Prince di KBS 2TV.

High Class

Drakor terbaru High Class

Posisi delapan ditempati oleh drama Korea terbaru High Class. Drakor terbaru High Class berulang kali mengalami peningkatan rating dan meraih 4,9 persen di tvN.

Drakor terbaru ini mengalahkan drama Korea romantis Yumi's Cells hingga Lost di persaingan rating tertinggi minggu pertama Oktober. Drakor High Class dibintangi Jo Yeo Jeong (Parasite).

Selanjutnya: Timothee Chalamet tunjukkan foto pertamanya sebagai Willy Wonka di film terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru