HOME, Santai

Dapat Julukan Ratu Bucin, Ini Dia Drakor Romantis yang Dibintangi Shin Min A

Dapat Julukan Ratu Bucin, Ini Dia Drakor Romantis yang Dibintangi Shin Min A

MOMSMONEY.ID -Nama Shin Min-A tentunya sudah tak sing lagi bagi pecinta drama Korea. Aktris pemilik lesung pipi yang manis ini memang dikenal karena banyaknya drama dan film yang ia bintangi.

Shin Min-A memulai kariernya sebagai seorang model yang kemudian merambah dunia akting. Aktris yang juga merupakan kekasih Kim Woo Bin ini juga disebut sebagai ratu iklan lantaran banyaknya jumlah iklan yang pernah ia bintangi.

Drama terbarunya yang berjudul Hometown Cha Cha Cha juga meraih banyak fans karena kisahnya yang menarik untuk ditonton. Shin Min-A sendiri baru-baru ini mendapat sebutan ratu bucin karena perannya dalam drama yang sangat bucin dengan pasangan dramanya.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi Shin Min-A, yang tentunya menunjukkan bagaimana ia mendapatkan sebutan sebagai ratu bucin.

Baca Juga: Intip Pesona Ahn Bo Hyun, Aktor Tampan di Drama Yumi's Cells

My Girlfriend is a Gumiho

Drama komedi fantasi romantis ini dibintangi Shin Min-A dan juga aktor papan atas Lee Seung Gi. Berkisah tentang seorang pria muda yang tidak sengaja melepaskan Gumiho atau rubah berekor sembilan yang terperangkap di sebuah lukisan.

Suatu ketika kehidupan pria muda ini terancam dan hanya bisa diselamatkan oleh Gumiho cantik yang diperankan oleh Shin Min-A. Mereka kemudian berteman dan jatuh cinta tanpa mengetahui resiko yang harus mereka hadapi jika mereka bersama.

Oh My Venus

Dibintangi oleh Shin Min-A dan So Ji Sub, drama ini bercerita tentang perjuangan seorang pengacara dengan penampilan yang tak menarik. Padahal dulunya ia merupakan wanita yang cantik dengan tubuh langsing dan menjadi primadona. 

Setalah dicampakkan pacarnya ia memutuskan untuk diet dan bertemu dengan seorang trainer olahraga yang membantunya untuk bertranformasi menjadi lebih kurus. Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta dan membuka rahasia masa lalu mereka yang terkait.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Tonton 3 Drama Korea Terbaru di Netflix

Tomorrow with You

Drama Shin Min-A selanjutnya adalah Tomorrow with You. Di drama romantis ini, ia dipasangkan dengan Lee Je Hoon. Lee Je Hoon memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu yang membuatnya bertemu dengan Shin Min-A yang merupakan istrinya di masa depan.

Di drama romantis ini, Shin Min-A tentunya akan memberikan penampilan bucinnya terhadap lawan mainnya yang membuat drama ini disebut-sebut sebagai salah satu drama romantis Korea yang populer.

Hometown Cha Cha Cha

Drama terbaru Shin Min-A bersama dengan Kim Seon Ho ini menjadi populer karena kisah romantis yang terjalin dalam drama yang penuh teka-teki. Dalam drama ini Shin Min-A berperan sebagai seorang dokter gigi yang membuka kliniknya di sebuah desa di pesisir pantai,

Ia kemudian bertemu dengan Kim Seon Ho yang merupakan warga sekitar kampung tersebut. Awalnya hubungan mereka tak berjalan baik namun lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Sikap Shin Min-A yang manis dalam perannya di drama ini membuat julukkannya sebagai ratu bucin semakin melekat tentunya. 

Selanjutnya: Jangan Dilewatkan! 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News