HOME, Santai

Sedih! Drama Korea Ini Berakhir dengan Sad Ending

Sedih! Drama Korea Ini Berakhir dengan Sad Ending

MOMSMONEY.ID - Drama-drama Korea tak hanya melulu memiliki ending yang bahagia. Sad ending pun masih banyak ditemukan pada drama-drama Korea.

Yang awalnya susah payah memperjuangkan sesuatu ternyata harus berakhir menyedihkan. Seperti kisah yang dialami pasangan dalam drama Korea ini.

Pasangan berikut ini memiliki kisah percintaan yang manis untuk ditonton. Namun, malah memiliki ending yang tidak bahagia. Yuk, intip drama Korea apa saja yang memiliki sad ending.

Baca Juga: Mengandung Kisah Cinta Segitiga, Yuk Tonton Drama Korea Ini

Record of Youth

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang aktor dalam mengejar karirnya. Di samping itu, ia juga harus menghadapi kisah cinta segitiga dengan sahabatnya dan wanita yang ia sukai.

Walaupun berhasil menjadi aktor dan meraih impiannya, namun dalam hal percintaan ia kurang beruntung. Hubungan asmara yang ia jalin bersama wanita yang ia sukai tak berjalan lama. 

Mereka harus putus di akhir cerita dan bertemu kembali untuk hanya menjadi sahabat.

Mouse

Hubungan akhir dari Ba Reum dan Bong Yi juga harus berakhir sedih. Sempat saling-saling suka namun akhirnya Ba Reum dan Bong Yi tidak bisa bersama sebagai sepasang kekasih.

Hal ini dikarenakan Bong Yi mengetahui fakta bahwa Ba Reum adalah seorang psikopat. Ba Reum menjadi psikopat yang menjadi incaran detektif karena kasus pembunuhan berantai. Yang juga melibatkan nenek Bong Yi sebagai korbannya.

Baca Juga: Drama Korea Ini Cerita Kehidupan Mahasiswa Sesuai Jurusan Kuliah, Yuk Tonton!

Cheese in the Trap

Cheese in the Trap memperoleh reaksi kurang menyenangkan karena ending sedihnya. Kedua pasangan dalam drama ini memutuskan untuk tak bersama-sama. Padahal karakter lain mendapatkan ending yang bahagia, namun hanya pemeran utamanya saja yang mendapatkan sad ending.

Pada endingnya menampilkan Hong Seol yang menangis setelah ditinggal oleh kekasihnya Yoo Jung. Setelah itu penonton dibiarkan dengan ending yang menggantung.

Hotel del Luna

Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini juga memiliki sad ending bagi pemeran utamanya. IU yang berperan sebagai Man Wol terpaksa harus berpisah dengan Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Chan Sung.

Man Wol yang selama ini dihukum bertugas untuk menghantar jiwa jiwa tersesat di hotelnya selama ribuan tahun, telah berhasil lepas dari hukumannya. Ia harus kembali ke dunianya dan berpisah dengan Chan Sung di perbatasan pintu menuju dunia lain atau surga.

Selanjutnya: Manfaat Tidur Siang bagi Anak-Anak, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Mood!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News