HOME, Santai

Mengandung Kisah Cinta Segitiga, Yuk Tonton Drama Korea Ini

Mengandung Kisah Cinta Segitiga, Yuk Tonton Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Bumbu-bumbu percintaan tentu tak pernah lepas dalam beberapa drama romantis Korea. Menyajikan cerita-cerita romantis ditambah dengan aktor dan aktris keren yang memerankannya, membuat drama bertema romantis memiliki banyak penggemar.

Cerita cinta segitiga yang kerap ditampilkan dalam drama Korea juga mengundang banyak animo penonton. Hingga kadang penontonnya bisa terbagi menjadi dua kubu, lo. Kubu pemeran utama pria atau second lead.

Nah, drama-drama Korea berikut ini memiliki kisah cinta segitiga yang sangat seru untuk ditonton hingga memecah penontonnya dalam dua kubu.

Baca Juga: Cocok untuk Healing, Yuk Tonton Sea of Hope

School 2015

Drama percintaan remaja di sekolah ini memiliki cerita yang bagus dan patut ditonton. Mengangkat kisah bullying di sekolah, drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta segitiga yang terjadi antara pemerannya.

Karena ending yang tidak sesuai dengan harapan penonton dan pilihan pemeran utamanya pada akhir drama dinilai mengecewakan, drama ini banyak mengundang tuaian dari penontonnya. Kira-kira sudah tau belum siapa pria yang akhirnya dipilih oleh pemeran utama wanitanya?

Extraordinary You

Baek Kyung, yang awalnya tidak menyukai Eun Dan Oh perlahan-lahan mulai menaruh rasa padanya. Rasa kesal juga mulai dirasakan Baek Kyung, apalagi setelah kehadiran Haru yang ternyata juga menyukai Eun Dan Oh. 

Menampilkan kisah fiktif dan romantis, drama Extraordinary You ini juga memiliki kisah cinta segitiga yang terjadi diantara pemerannya. Nah kira-kira siapa ya yang akan dipilih Eun Dan Oh?

Baca Juga: Obati Rindu Ngantor dengan Nonton Drama Korea Ini, Yuk!

Start-Up 

Jika diingat kembali, drama yang menunjukkan bagaimana dunia kerja start up dan lika liku yang dihadapi untuk bisa bertahan dalam dunia start up ini memiliki kisah cinta segitiga yang iconic. Cerita cinta segitiga dalam drama ini terjadi antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Jipyeong.

Kisah cinta segitiga mereka sangatlah viral pada masa drama ini dirilis. Hingga penontonnya terbelah menjadi tim Do san dan tim Jipyeong. Nah kalau Anda sudah menonton, Anda masuk tim yang mana nih?

True Beauty

Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun. Kisah cinta segitiga remaja ini menjadi menarik untuk ditonton karena aktor-aktor yang memerankan first male lead dan second male lead sama-sama gantengnya.

Penonton drama ini juga terbelah menjadi dua kubu, tim Suho dan tim Seojun. Saking ramainya drama ini, banyak merchant dan barang-barang iconic juga dibuat untuk meramaikan persaingan ketat antara tim Suho dan tim Seojun dalam memenangkan hati Jukyung.

Selanjutnya: Hindari 4 Diet Ekstrem yang Membahayakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News