HOME, Santai

Obati Rindu Ngantor dengan Nonton Drama Korea Ini, Yuk!

Obati Rindu Ngantor dengan Nonton Drama Korea Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Terlalu lama melakukan aktivitas work from home atau WFH selama masa pandemi membuat beberapa dari Anda mungkin merindukan suasana bekerja di kantor kembali.

Memiliki suasana yang berbeda, bekerja di kantor tentu saja sangat dirindukan terutama untuk bertemu teman-teman kantor. Selain itu, melalui hari-hari bersama teman di kantor juga menjadi hal yang dirindukan.

Mengambil tema kehidupan perkantoran, beberapa drama Korea selain Start Up ini bisa Anda gunakan sebagai pengobat rasa rindu dengan suasana kantor. Terutama dalam masa PPKM yang diperpanjang yang tentunya memperpanjang masa WFH.

Baca Juga: Dijamin Ngakak Terus Saat Nonton Drama Korea Ini

Search WWW

Drama ini menceritakan tentang karier tiga karakter wanita karier yang bekerja pada perusahaan teknologi. Tiga karakter utama wanita ini digambarkan sebagai wanita karier yang profesional dan ambisius.

Alur ceritanya menggambarkan tentang kisah persaingan tiga wanita yang bekerja di dua perusahaan teknologi besar dan saling bersaing untuk menjadi perusahaan teknologi terbaik di Korea. 

Selain menampilkan konflik yang terjadi di perkantoran, style dari tiga karakter utama wanita ini juga dapat ditiru saat masuk kantor nanti.

Baca Juga: Angkat Kisah Kesehatan Mental, Drakor Ini Bisa Ditonton

Romance is a Bonus Book

Menceritakan tentang seorang janda yang merupakan ibu rumah tangga dan ingin bekerja di usianya yang sudah mencapai kepala 4. Diskriminasi dan labeling yang kerap ia terima tak membuatnya gentar untuk tetap bisa bekerja.

Drama ini akan membawa penontonnya untuk mengetahui seluk beluk kehidupan perkantoran di dunia penerbitan. Tentu saja bagi Anda yang memiliki karier di dunia penerbitan, dengan menonton drama ini akan membawa kembali kerinduan Anda untuk dapat kembali masuk kantor.

Radiant Office

Radiant Office adalah salah satu drama Korea tentang perkantoran yang sempat hits pada masa tayangnya. Menceritakan tentang segala konflik pekerjaan seperti susahnya mencari kerja, bertahan sebagai karyawan kontrak dalam lingkungan kerja yang toxic, hingga KKN yang kerap terjadi secara nyata dalam dunia kerja.

Drama ini menampilkan sisi positif dari pemeran utamanya. Sehingga tentu saja dapat membuat penontonnya merasa memperoleh semangat dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di kantor. 

Selanjutnya: Yuk, Mengenal Cancel Culture

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News