HOME, Santai

Dijamin Ngakak Terus Saat Nonton Drama Korea Ini

Dijamin Ngakak Terus Saat Nonton Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Beragam judul drama komedi Korea terus melahirkan karya baru di dunia hiburan. Tentu saja drama komedi Korea ini memiliki humor khas drakor dan tentu saja akan membuat penontonnya terhibur.

Berbagai macam drama Korea dengan genre komedi dapat Anda jadikan pilihan untuk melepas penat saat Anda sedang merasa lelah sepulang kerja.

Dengan menonton drama Korea bergenre komedi saat waktu luang Anda dapat kembali mengembalikan semangat kerja Anda.

Yuk, coba tonton beberapa drama Korea dengan genre komedi ini agar pikiran bisa kembali segar dan terhibur dengan humor segar tentunya. 

Baca Juga: Soundtrack Drama Korea Ini Masih Populer Sampai Sekarang

My Roommate Is a Gumiho (2021)

Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri, drama ini juga terkenal dengan humor yang menghiasai ceritanya. Drama dengan 16 episode ini tentunya harus Anda saksikan jika Anda membutuhkan hiburan di hari yang lelah Anda.

Seorang Gumiho, manusia rubah berekor sembilan pada sejarah Korea, laki-laki, yang telah hidup ratusan tahun dengan menjadi manusia harus berusaha mendapatkan manik-manik rubahnya kembali.

Ia harus mendapatkan manik-manik tersebut pada tubuh seorang mahasiswi dan kemudian memutuskan untuk tinggal bersama demi menyelesaikan permasalahan ini.

Apakah manik-manik tersebut bisa kembali pada gumiho atau kah tetap berada pada tubuh mahasiswi tersebut?

Mr. Queen (2020)

Mencetak rating tinggi dalam penayangannya, drama Korea yang satu ini memiliki genre romcom, sejarah, dan fantasi. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Walaupun drama ini menceritakan sejarah namun cerita yang diceritakan sangat ringan dan penuh dengan komedi.

Baca Juga: 3 Variety Show Hits di Korea saat Ini, Sudah Nonton Belum?

Menceritakan tentang seorang koki pria yang menjadi koki di Rumah Biru Presiden. Ia terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada pemerintahan era Joseon dan kembali pada pemerintahan Korea masa lalu.

Ratu ini tak pernah dicintai oleh rajanya, namun dengan perubahan kepribadian, sang raja mulai menyukai ratu tersebut. Apakah koki tersebut mampu kembali ke tubuh aslinya? Ataukah ia akan sepenuhnya terperangkap pada tubuh ratu tersebut.

Welcome to Waikiki (2018)

Drama yang memiliki dua musim ini juga memiliki tema romcom dan tentunya sangat menghibur untuk disaksikan. Drama ini menjadi rekomendasi drama yang harus ditonton bagi Anda penikmat drama Korea dengan genre romcom. 

Menceritakan tentang 3 orang sahabat pria yang menjalankan bisnis guest house bernama Waikiki. Mereka bertiga memiliki banyak permasalahan dengan karir mereka dan bisnis guest house mereka mulai diambang kebangkrutan.

Namun tiba-tiba seorang bayi mungil muncul tanpa diketahui darimana datangnya. Siapakah bayi mungil ini? Apakah mereka bertiga mampu mengurus bayi ini bersama-sama?  Yuk tonton kelanjutan ceritanya.

Selanjutnya: Resort To Love, Film Romantis Bikin Kangen Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News