HOME, Santai

Cocok untuk Healing, Yuk Tonton Sea of Hope

Cocok untuk Healing, Yuk Tonton Sea of Hope

MOMSMONEY.ID - Sea of Hope, salah satu reality show Korea yang saat ini tengah meraih banyak atensi penonton baik penonton Korea maupun luar Korea. Dibintangi oleh banyak bintang kenamaan Korea, reality show itu juga kerap diramaikan bintang tamu terkenal lainnya.

Sea of Hope sendiri adalah program reality show yang mengusung tema healing. Menggabungkan tema laut, bar, dan pengharapan, anggota acara ini membuka bar di sisi tepi pantai sebagai tempat healing dari kesibukan ibu kota.

Di samping itu, program TV ini juga ingin mengedukasi penontonnya mengenai kehidupan laut yang makin terancam. Dengan menerapkan gaya hidup berkelanjutan atau sustainability, konsep open bar mereka juga minim penggunaan plastik. 

Baca Juga: Drama Korea Ini Cerita Kehidupan Mahasiswa Sesuai Jurusan Kuliah, Yuk Tonton!

Selain itu, anggota member pada acara reality show ini juga turut melestarikan ekosistem laut dan sekitarnya dengan menggunakan kompos yang berasal dari sisa makanan pada bar mereka. 

Menggunakan tenaga panel surya juga menjadi salah satu cara yang digunakan acara ini untuk menjaga keseimbangan alam dan memanfaatkan alam dengan gaya hidup berkelanjutan atau sustainability. 

Tujuan dari dibuatnya acara ini adalah ingin menunjukkan bahwa manusia dan alam dapat hidup berdampingan tanpa saling merusak ekosistem satu sama lain. Selain itu acara healing ini juga ingin mengangkat isu lingkungan yang saat ini sedang menjadi isu penting dunia.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini Dia Poster Terbaru Drama Yumi's Cells

Open bar yang di kelola oleh Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew, Kim Go Eun, dan Lee Su Hyun ini juga menyajikan live music yang sesuai dengan suasana laut saat itu. Tentu saja akan berbeda beda dalam setiap episodenya.

Menampilkan keindahan laut dan biotanya di Korea, reality show yang satu ini mengambil tempat syuting di Pohang dalam episode 1-6. Yang kemudian pada episode sisanya dilakukan di Goseong.

Jika Anda menyukai konsep acara healing yang  menenangkan pikiran dari sibuknya kegiatan dan rutinitas harian, maka Sea of Hope patut menjadi pilihan tontonan Anda.

Selanjutnya: Cari Tahu Bedanya Toner, Essence, Serum, dan Ampoule

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News