HOME, Santai

Bikin Gemas, Ini Dia Poster Terbaru Drama Yumi's Cells

Bikin Gemas, Ini Dia Poster Terbaru Drama Yumi's Cells

MOMSMONEY.ID - Drama terbaru Kim Go Eun, Yumi’s Cells, telah merilis poster terbarunya yang menggemaskan. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan September 2021 mendatang pada saluran tvN.

Bersama lawan mainnya, Ahn Bo Hyun, drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, merilis poster dimana pemeran utamanya duduk bersama dan di kelilingi oleh banyak kartun animasi.

Baca Juga: Angkat Tema Perkantoran,Yuk Tonton Drama Korea Ini Untuk Obati Rindu Ngantor

Menceritakan tentang Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun, adalah seorang wanita pekerja biasa yang mengalami kesusahan dalam mengungkapkan perasaannya. Namun, ia berhasil tumbuh dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yumi memiliki sel dalam tubuhnya yang mewakili perasaannya yang berbeda-beda. Emosi yang ditampilkan dengan bentuk kartun animasi ini antaranya ada emosi cinta, pikiran rasional, kekerasan, kebaikan dan keburukan.

Namun, sayang karena pengalaman buruknya dalam percintaan, sel cintanya mengalami “koma”. Perjuangannya dalam membangunkan kembali sel cintanya harus mengalami banyak lika liku. 

Baca Juga: Terlibat Cinlok, Pasangan Drama Ini Jadi Pasangan Sungguhan

Ku Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang games bersama teman-teman kerja Yumi kemudian berusaha untuk membantu Yumi dalam menghidupkan kembali sel cintanya.

Drama dengan tema psychological dan romantis ini memiliki 14 episode dan dijadwalkan tayang pada tanggal 17 September 2021. 

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris populer lainnya seperti Lee Yu Bi dan Park Ji Hyun. Di samping itu, munculnya Choi Min Ho dan Park Ji Young dalam drama ini akan menambah keseruan alur cerita drama ini.

Selanjutnya: Coba 5 Tanaman Ini Untuk Menghias Taman Minimalis Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News