HOME, Santai

Sedang Belajar Bahasa Asing? Coba Pakai Aplikasi Ini Untuk Latihan

Sedang Belajar Bahasa Asing? Coba Pakai Aplikasi Ini Untuk Latihan

MOMSMONEY.ID - Mempelajari bahasa bisa menjadi hal yang menyenangkan dan memusingkan. Hal ini dikarenakan mempelajari bahasa memerlukan banyak latihan untuk bisa menerapkannya.

Dari mulai mengikuti kursus hingga menggunakan aplikasi adalah berbagai cara yang dilakukan untuk mempelajari bahasa. Banyaknya aplikasi yang mengijinkan penggunanya untuk mendapatkan pelajaran bahasa secara gratis menjadikan cara ini lebih dipilih.

Aplikasi berikut ini menyediakan pelatihan bahasa yang dapat Anda akses langsung melalui smart phone Anda. Walaupun tidak akan se detail dengan mengikuti kursus namun aplikasi ini dapat membantu Anda melatih kemampuan berbahasa Anda.

Baca Juga: Yuk, Simak Tips Memilih Meja Belajar Anak untuk School From Home

Duolingo

Aplikasi yang sudah terkenal dalam menyediakan pelatihan bahasa ini dapat Anda gunakan untuk melatih kemampuan berbahasa Anda. Aplikasi Duolingo dapat Anda download pada smart phone dan Anda gunakan dimana pun dan kapan pun.

Duolingo memiliki banyak latihan interaktif yang akan membuat Anda tidak mudah merasa bosan saat mempelajari bahasa. Fitur seperti cerita audio, streak, dan materi pelajaran dapat Anda dapatkan secara lengkap melalui aplikasi ini sesuai dengan level kemampuan bahasa yang Anda miliki.

Memrise

Memrise adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang memudahkan Anda untuk melatih kemampuan berbicara Anda. Skill berbicara dan berbahasa Anda juga akan mudah ditingkatkan dengan latihan yang ada pada aplikasi ini.

Baca Juga: Ingin Sekolah Ke Luar Negeri? Yuk, Intip Dulu Keseharian Student Vlogger Ini

Dengan menunjukkan melalui video bagaimana cara native atau orang local berbicara, Anda dapat memperoleh pelatihan tentang bagaimana cara pengucapan, tone, dan juga contoh bagaimana menggunakan sebuah frasa dalam keseharian.

Babbel

Kelas yang disediakan dalam aplikasi bahasa ini akan mengajari Anda bahasa secara bertahap. Dengan menggunakan gambar dan materi latihan yang interaktif, tentu saja akan meningkatkan semangat belajar bahasa Anda.

Fitur audio dengan materi percakapan sehari-hari juga tersedia pada aplikasi ini untuk melatih kemampuan mendengarkan dan berbicara secara bersamaan. Babbel juga menyediakan beberapa kelas yang dapat didownload untuk Anda gunakan belajar secara offline. 

Selanjutnya: Ini Waktu yang Tepat untuk Menimbang Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News