HOME, Santai

Ingin Sekolah Ke Luar Negeri? Yuk, Intip Dulu Keseharian Student Vlogger Ini

Ingin Sekolah Ke Luar Negeri? Yuk, Intip Dulu Keseharian Student Vlogger Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki cita-cita untuk bersekolah di luar negeri tentu saja menjadi impian banyak siswa. Dengan bersekolah di luar negeri, memiliki pengalaman hidup dan memperluas pertemanan.

Beberapa siswa-siswi yang bersekolah di luar negeri mulai aktif dalam membuat vlog dan membagikan cerita mereka selama bersekolah di luar negeri. Dari mulai tips memperoleh sekolah, kehidupan sehari hari, belajar, hingga kehidupan bersekolah tak luput dari cerita yang mereka bagikan di channel Youtube.

Ini dia beberapa Youtuber yang merupakan seorang siswa dan membagikan kisah bersekolah mereka selama di luar negeri. Coba tonton yuk, siapa tahu dapat ilmu dan membuat Anda semakin tertarik untuk bersekolah di luar negeri.

Baca Juga: Bisa Dilakukan Di Rumah, Yuk Coba Ide Game Ini Untuk 17an Nanti

Xaviera Putri

Vlogger ini adalah vlogger Indonesia yang saat ini sedang bersekolah di Korea Selatan. Sering membagikan tentang pengalaman bersekolah, belanja bulanan, hingga memberikan tips untuk memperoleh beasiswa bersekolah di Korea.

Tentu saja jika Anda tertarik untuk melanjutkan sekolah di Korea, Anda dapat menonton video Xaviera Putri untuk mendapatkan pandangan tentang bersekolah di Korea.

Nuria Ma

Gadis berusia 19 tahun asal China yang saat ini tinggal di London ini juga sering membagikan konten saat dirinya menjalani hari-harinya sebagai murid. Kini ia sedang menjadi seorang mahasiswi di London juga.

Baca Juga: Mukbang Korean Food Ini Bikin Susah Tahan Lapar

Vlog yang dibuat Nuria Ma ini juga berisikan tentang bagaimana ia mencari apartement, kehidupan hariannya sebagai murid, hingga tips belajar dan menjadi produktif.

Christine Lee

Christine Lee adalah seorang mahasiswi Korean-American yang bersekolah di Harvard. Video-video seperti belajar bersama, persiapan ujian di Universitas Harvard, hingga memberikan tips mengatur waktu untuk belajar adalah beberapa video yang menghiasi channel Youtube Christine Lee.

Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan video tentang kehidupan nyata bagaimana bersekolah di Harvard, kehidupan sendirinya sebagai seorang murid, hingga berjalan-jalan di waktu luangnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana kehidupan seorang pelajar Universitas Harvard, maka jangan sampai lewatkan channel Youtube ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News