HOME, Santai

Bisa Dilakukan Di Rumah, Yuk Coba Ide Game Ini Untuk 17an Nanti

Bisa Dilakukan Di Rumah, Yuk Coba Ide Game Ini Untuk 17an Nanti

MOMSMONEY.ID - Hari kemerdekaan Indonesia segera tiba. Berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia mulai disiapkan. Namun dengan adanya PPKM tentu saja kegiatan ini tak bisa diadakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tenang saja kegiatan seperti lomba-lomba untuk memperingati 17 Agustus masih bisa Anda lakukan dirumah bersama keluarga. Dengan melakukan beberapa games tentu saja Anda masih dapat menikmati suasana 17an seperti biasanya.

Variety show Korea memiliki banyak game baru dan segar yang dapat Anda jadikan permainan untuk acara peringatan kemerdekaan Indonesia bersama keluarga di rumah.

Berikut ini ada beberapa game mudah dan dapat Anda praktikkan bersama teman atau keluarga Anda saat 17 Agustus mendatang.

Baca Juga: Menyambut HUT RI ke-76, Diskon Hotel & Pesawat Rp76ribu Bank KB Bukopin

Topi kerucut

Peralatan yang Anda butuhkan untuk memainkan game ini hanyalah topi kerucut. Pemainnya harus berusaha menemukan objek yang diminta, seperti duduk diatas kursi atau mengambil barang tertentu. 

Tentu saja challenge terseru dari game ini adalah wajah pemain akan ditutup menggunakan topi kerucut untuk mempersempit pandangan sehingga pemain hanya dapat menggunakan lubang di ujung topi kerucut untuk menemukan objek yang diminta. 

Whisper game

Permainan ini hanya membutuhkan dua orang pemain untuk menebak kata-kata yang diucapkan pemain lainnya. Pemain yang memberi petunjuk tidak boleh menggunakan gesture gerak tubuh untuk memberi tahu kata kuncinya. Hanya boleh berbicara saja.

Yang membuat permainan ini lebih seru adalah kedua pemain harus menggunakan headphone untuk melakukan permainan ini. Lagu pun juga akan diputar untuk menambah keseruan permainan ini. Jadi siap-siap saja untuk tertawa ketika memainkan permainan ini ya

Baca Juga: Promo Pizza Hut Agustus 2021, Pizza Merah Putih Spesial Agustus Cuma Rp 109 Ribu

Chicken fight

Chicken fight ini dapat dimainkan oleh dua orang atau lebih. Dimana nantinya pemain akan saling bertarung untuk mengalahkan tim lain. Cara yang digunakan untuk mengalahkan musuh adalah dengan menjatuhkan musuh dengan satu kaki. 

Pemain hanya boleh menggunakan satu kaki untuk berdiri dan melawan musuh. Hingga ada salah satu yang terjatuh maka pemain yang bertahan akan memenangkan pertandingan.

Memindahkan baki berisi air

Memindahkan baki berisi air tentu akan terdengar sangan mudah. Namun bagaimana jika Anda harus melakukannya sambil tiduran? Tentu saja permainan ini akan terdengar lebih menantang.

Baki yang berisi air ini harus dipindahkan dari satu sisi ke sisi yang lainnya sebisa mungkin tanpa mengurangi jumlah air di dalamnya. Wah, jelas-jelas permainan yang akan menguras energi dan kesabaran ya.

Berfoto

Game yang sempat diviralkan oleh Running Man ini juga dapat Anda lakukan dengan mudah bersama keluarga dirumah untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Hanya membutuhkan handphone atau kamera dan tripod maka Anda sudah dapat memainkan game ini. 

Permainan ini menjadi lebih seru karena pemain harus berlomba lomba agar bisa tertangkap kamera yang telah di setting timer. Pastikan Anda memasang tripod dengan posisi yang lebih tinggi ya agar permainan ini terasa lebih menantang untuk dilakukan.

Selanjutnya: Ini Perbedaan Soul Mate dan Twin Flame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News