Santai

Sajikan Cerita Gelap, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller OCN Paling Menegangkan

Sajikan Cerita Gelap, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller OCN Paling Menegangkan

MOMSMONEY.ID - Inilah sederet rekomendasi drama Korea thriller produksi OCN yang terbaik dan wajib ditonton.

OCN merupakan stasiun TV asal Korea yang banyak menyajikan drama Korea dengan genre thriller menegangkan.

Bagi penggemar drama thriller, berikut rekomendasi drakor thriller OCN menegangkan:

Baca Juga: Little Women dan 4 Film Persaudaraan Ini Cocok Ditonton Bareng Saudara

Trap

Trap adalah drama Korea OCN dengan genre thriller yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Sung Dong Il, dan Lim Hwa Young. Drama ini mengisahkan tentang Woo Hyun yang merupakan seorang broadcaster ternama yang memiliki keluarga yang sempurna.

Suatu hari ia memutuskan untuk melakukan perjalanan mendaki bersama dengan keluarganya yang berujung pada hilangnya istri dan anak laki-lakinya. Hingga akhirnya kasusnya tersebut ditangani polisi yang memiliki ujung tak terduga.

Voice

Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat.

Voice menampilkan beberapa kisah kriminal yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler handal di Korea.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ini Dia 7 Street Food Korea Terpopuler, Sering Muncul di Drakor Juga

Tunnel

Drama ini mengambil latar pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya pergi ke masa depan.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya yang sebenarnya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain serta seorang profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017.

Tak disangka, ternyata pelaku pembunuhan tersebut juga memiliki keterkaitan dengan kasus dari tahun 1986.

Save Me

Drama Korea selanjutnya yang merupakan produksi OCN adalah Save Me. Save Me adalah drama Korea yang alur ceritanya membuat penontonnya tegang sekaligus kesal dengan para karakternya.

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas.

Missing: The Other Side

Seorang penipu tiba di sebuah desa yang dikenal sangat spiritual. Konon, desa tersebut banyak menyimpan roh-roh orang yang hilang. Namun ternyata, ada rahasia besar dan misteri di balik hilangnya mereka menunggu untuk dipecahkan.

Drama ini merupakan drama fantasi thriller produksi OCN yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Baru Behind Every Star, Kisahkan Lika Liku Manajer Selebriti Korea

Class of Lies

Mengambil latar dalam dunia sekolah dan remaja, drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang diberi tugas untuk mengungkap kasus pembunuhan di sebuah sekolah elit.

Satu per satu murid yang terlibat dalam pembunuhan tersebut pun diinterogasi. Hingga perlahan-lahan rahasia yang tak diketahui banyak orang tentang sekolah elit tersebut mulai terungkap.

Memiliki ciri khas cerita kelam dan penuh misteri, itulah rekomendasi drakor thriller produksi OCN yang wajib ditonton penggemar drama thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News