Santai

Sinopsis Drakor Baru Behind Every Star, Kisahkan Lika Liku Manajer Selebriti Korea

Sinopsis Drakor Baru Behind Every Star, Kisahkan Lika Liku Manajer Selebriti Korea

MOMSMONEY.ID - Inilah sinopsis Behind Every Star, drakoa terbaru yang tayang di Netflix.

Netflix kembali meluncurkan drama Korea terbarunya di bulan November 2022 ini. Kali ini dengan genre drama komedi.

Berjudul Behind Every Star, drakor ini menampilkan Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Curtain Call, Drama Korea Terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Drakor ini mengangkat perjalanan kehidupan sehari-hari para manajer selebriti di Korea yang tak banyak diketahui banyak orang.

Ceritanya berlatar di sebuah agensi bernama Method Entertainment, yang berfokus pada perusahaan manajemen.

Ma Tae Oh (Lee Seo Jin) merupakan manajer utama dari agensi ini. Ia merupakan pemimpin yang pintar dan lembut hatinya. Ia juga bahkan memiliki kecerdasan yang tinggi dalam menjalankan bisnis dan keinginannya agar tercapai.

Chun Je In (Kwak Sun Young) adalah seorang wanita yang telah bekerja sebagai manajer selama 14 tahun. Ia merupakan ketua dari tim manajemen yang memiliki sifat mudah marah dan kompetitif. Ia juga memiliki banyak perbedaan cara berpikir dengan Ma Tae Oh.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Shadow Detective, Kisah Misteri Detektif Dituduh Jadi Pembunuh

Kim Jung Don (Seo Hyun Woo) merupakan sahabat dari Chun Je In di tempat kerja mereka. Mereka juga berada di posisi sama. Namun Kim Jung Don lebih memiliki sifat yang lembut dibanding dengan Chun Je In.

Sedangkan So Hyun Joo (Joo Hyun Young) adalah manajer baru yang kerap membuat masalah dalam pekerjaannya sebagai manajer artis. Tetapi melalui kesalahannya tersebut ia mampu menjadi salah satu manajer terbaik di agensi tersebut.

Kisah lika-liku kehidupan dunia kerja, kehidupan pribadi, dan keinginan kuat dari para manajer akan ditampilkan melalui drama ini.

Itulah tadi sinopsis drama Korea Behind Every Star yang merupakan drakor terbaru di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News