Santai

Little Women dan 4 Film Persaudaraan Ini Cocok Ditonton Bareng Saudara

Little Women dan 4 Film Persaudaraan Ini Cocok Ditonton Bareng Saudara

MOMSMONEY.ID - Dengan cerita yang relatable, berikut rekomendasi film keluarga yang bertema tentang lika-liku kakak beradik.

Hidup di sebuah keluarga yang memiliki kakak beradik, tentu tak bisa terlepas dari konflik dan masalah-masalah.

Selain itu, rasa sayang juga bisa muncul dari konflik tersebut.

Nah, berikut ada rekomendasi film tentang kakak beradik yang kisahnya relatable dengan kehidupan keluarga:

Baca Juga: Tak Selalu Buruk, Ini 5 Manfaat Mainan Seks atau Sex Toys Secara Psikologis

Instant Family

Film ini menampilkan kisah jatuh bangunnya sebuah keluarga namun mereka tetap percaya pada kekuatan untuk saling mendukung bagaimana pun keadaan keluarganya.

Sepasang suami istri berniat untuk mengadopsi seorang dari rumah sosial. Namun, mereka malah bertemu dengan tiga kakak beradik di tempat tersebut. Mereka kini harus menyesuaikan diri untuk menjadi orang tua dari tiga bersaudara.

My Sister’s Keeper

Jika menyukai cerita keluarga yang menyentuh dan sedih, maka film ini bisa jadi pilihannya. Kisahnya tentang seorang anak perempuan bernama Anna yang dipaksa oleh orangtuanya untuk mendonasikan organnya pada adik kecilnya agar sang adik bisa hidup.

Tapi tentu saja, itu bukan pilihan yang mudah. Hubungan keluarga dan persaudaraan menjadi makin rumit. Jadi, siapkan tisu saat menonton film ini, ya.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ini Dia 7 Street Food Korea Terpopuler, Sering Muncul di Drakor Juga

Little Women

Film adaptasi buku ini mengikuti kisah empat saudara March dalam menghadapi masalah keluarga, persaudaraan, percintaan, hingga masalah kehidupan yang berat.

Film ini merupakan film persaudaraan terbaik yang menyajikan cerita nyata seperti pada keluarga pada umumnya. Bagi keluarga yang memiliki saudara tentu akan merasa film ini sangat relatable.

10 Things I Hate About You

Merupakan film komedi keluarga, ceritanya mengikuti dua kakak beradik perempuan bernama Kat dan Bianca. Keduanya sangat berbeda. Sayangnya, Bianca yang populer dilarang untuk memiliki pacar sebelum Kat mendapatkannya juga.

Hubungan kakak beradik yang penuh dengan cinta dan benci ini tentunya akan sangat cocok ditonton bersama saudara. Terutama, jika memiliki saudara perempuan.

You Again

Menampilkan Kristen Bell, film ini mengisahkan tentang seorang pebisnis wanita yang pulang ke rumah untuk merayakan pernikahan kakaknya. Ia menemukan fakta mengejutkan bahwa sang kakak menikahi perempuan yang dulu pernah mem-bully-nya ketika sekolah.

Ia kini berusaha untuk mengungkap sisi buruk calon pengantin pada kakaknya. Film komedi ini cocok ditonton bersama saudara maupun teman karena memiliki cerita keluarga yang dramatis namun menghibur.

Menjanjikan cerita menghibur, hangat, dan manis, itulah beberapa rekomendasi film keluarga yang bertema tentang hubungan saudara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News