Santai

Romantis tapi Penuh Komedi, Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Thailand Terbaru

Romantis tapi Penuh Komedi, Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Thailand Terbaru

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita film romantis Thailand? Berikut ada rekomendasi film romantis terbaru dari Thailand yang wajib masuk daftar tontonan.

Thailand selalu populer dengan cerita romantis yang manis serta dibumbui dengan komedi kocak dan menghibur.

Beberapa film romantis terbaru dari Thailand pun tak boleh dilewatkan begitu saja.

Bagi yang suka dengan cerita romantis Thailand, jangan lupa nonton rekomendasinya ini:

Baca Juga: You & Me & Me, Film Romantis Thailand Terbaru Siap Tayang di Indonesia

You & Me & Me

Merupakan film Thailand baru yang masih akan tayang pada 29 Maret nanti, You & Me & Me memiliki latar di tahun 1999. Kisahnya tentang dua saudara kembar identik yang jatuh cinta dan menyukai satu pria yang sama.

Mereka harus menemukan jalan tengah dalam masalah tersebut. Sebab, keduanya percaya bahwa urusan cinta terutama cinta pertama bukanlah hal yang bisa dibagi seperti hal-hal lainnya.

Love 101

Jika suka dengan kisah komedi kocak namun romantis, maka film ini bisa jadi pilihannya. Dengan cerita yang unik, Love 101 menceritakan tentang kisah romantis yang tumbuh di antara seorang anak sekolah dan polisi.

Uniknya, masalah jarak umur yang terlalu besar, yaitu 30 tahun menjadi permasalahan yang harus dihadapi keduanya. Terutama, dalam hal meyakinkan keluarga dan membuktikan cinta kepada satu sama lain.

Baca Juga: Butuh Hiburan? Tonton 5 Film Komedi Thailand yang Super Lucu Ini di Netflix

The Lost Lotteries

Film Thailand dari tahun 2022 ini merupakan film dengan genre komedi menarik. Cerita komedi yang penuh aksi dan diselipi sedikit kisah romantis dijamin bikin penontonnya bakalan ngakak saat nonton film ini.

Menceritakan tentang lima orang asing yang sedang mencoba untuk mengklaim kemenangan tiket taruhan mereka. Lawan mereka adalah seorang bos mafia dengan kepribadian unik.

Happy Ending

Film dengan tema omnibus ini mengikuti kisah cinta modern dari beberapa pasangan. Ceritanya, lima pasangan dalam film ini memiliki kisah percintaan dan masalahnya masing-masing.

Kehidupan percintaan dan masalah lain yang mereka hadapi ini diceritakan dari sisi seorang penulis muda dan seorang gadis yang ia temui.

Jika suka dengan cerita romantis yang manis dan hangat, maka jangan lupa untuk menyaksikan film yang satu ini, ya.

Baca Juga: Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

Love You My Arrogance 2

Kisah lanjutan dari film romantis Thailand yang populer ini juga termasuk baru dan wajib ditonton di Netflix. Film ini dibintangi Nine Naphat Siangsomboon dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul.

Kisahnya tentang dua bintang populer sosial media yang bersaing satu sama lain untuk membuat konten jalan-jalan. Tentunya, juga karena ada maksud lain yang sama-sama mereka ketahui.

Menariknya, kini kedua pasangan ini harus menghadapi sang mantan yang kembali hadir di tengah hubungan mereka. Film ini merupakan film romantis yang dibumbui cerita komedi menggelitik.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis terbaru dari Thailand yang tentu tak boleh sampai dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News