Santai

Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

MOMSMONEY.ID - Sebelum nonton dramanya, jangan lupa untuk baca sinopsis lengkap drama Korea Pandora: Beneath the Paradise berikut.

Satu lagi drama Korea makjang yang baru saja dirilis di pertengahan bulan Maret 2023, yaitu Pandora: Beneath the Paradise.

Menggantikan slot Crash Course in Romance, Pandora: Beneath the Paradise dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu.

Baca Juga: Curi Perhatian, Ini 6 Aktor Korea Usia 40-an Penuh Karisma dan Pesona

Cerita dari drama Korea ini mengikuti Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) yang memiliki keinginan untuk selalu melindungi keluarganya. Maka dari itu, ia harus menjadi perempuan nomor satu di Korea.

Hong Tae Ra memiliki kehidupan yang sempurna. Apalagi ia juga memiliki seorang suami yaitu Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) dan juga anak perempuannya.

Hanya satu hal yang tidak dimiliki oleh Hong Tae Ra. Yaitu adalah memori ingatan tentang kehidupan di masa lalunya.

Suatu hari, ia mulai mengingat sesuatu tentang kehidupan masa lalunya dan mulai mengumpulkan ingatannya kembali.

Kehidupan sempurnanya kini hancur dan ia menemukan dirinya kini berada dalam situasi yang tidak bisa dikontrol lagi.

Baca Juga: 7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

Akhirnya Hong Tae Ra memutuskan untuk melakukan balas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas masa lalunya yang buruk tersebut.

Di sisi lain, sang suami, Pyo Jae Hyun, adalah seorang pria yang pintar dalam urusan bisnis dan pembangunan.

Ia bahkan dikenal sebagai seseorang yang menemukan teknologi baru dalam dunia kedokteran dan sebagai pemimpin perusahaan yang tegas namun peduli dengan orang lain.

Karena hal tersebut, orang-orang penting dari dunia politik mulai berusaha untuk mendekatinya. Dengan tujuan untuk menjadikannya calon presiden dalam pemilihan umum selanjutnya.

Lalu, bagaimanakah kehidupan Hong Tae Ra dan Pyo Jae Hyun akan berlanjut? Apakah Hong Tae Ra bisa menjadi perempuan nomor satu di Korea?

Bagi yang penasaran dengan cerita makjang yang satu ini, jangan lupa saksikan Pandora: Beneath the Paradise yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News