Santai

Butuh Hiburan? Tonton 5 Film Komedi Thailand yang Super Lucu Ini di Netflix

Butuh Hiburan? Tonton 5 Film Komedi Thailand yang Super Lucu Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menawarkan cerita segar yang menghibur, catat beberapa judul film komedi Thailand di Netflix ini.

Cerita dalam film Thailand kerap kali banyak menawarkan cerita komedi seru dan menghibur.

Tak jarang bahkan film-film komedi Thailand juga bisa ditemukan dengan mudah di Netflix.

Seperti beberapa judul film komedi Thailand di Netflix berikut:

Baca Juga: Kocak Abis, 4 Film Ini Bertema Body Swap Penuh Komedi

The Lost Lotteries

Film Thailand dari tahun 2022 ini merupakan film Thailand dengan genre komedi menarik. Cerita komedi yang penuh aksi dijamin bikin penontonnya bakalan ngakak saat nonton film ini.

Menceritakan tentang lima orang asing yang sedang mencoba untuk mengklaim kemenangan tiket taruhan mereka. Lawan mereka adalah seorang bos mafia dengan kepribadian unik.

Tootsie & The Fake

Rekomendasi film komedi Thailand berikutnya adalah film dari tahun 2019 silam. Setelah membuat seorang selebriti tak sadarkan diri sebelum pekerjaan besarnya dimulai, sekelompok sahabat kini harus berusaha menghindari kejaran hukum.

Caranya adalah dengan menjadikan orang lain agar mirip dengan sang selebriti. Berdurasi di bawah dua jam, film ini tentu akan memberikan tingkah kocak dari para sahabat untuk menciptakan orang yang mirip dengan selebriti itu.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

Fast and Feel Love

Fast and Feel Love merupakan film komedi romantis. Film yang disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit menceritakan tentang Kao (Nat Kicharit), yang berusaha menjadi pemenang dalam sport stacking tercepat.

Untuk meraih tujuan tersebut, Kao selalu didukung oleh oleh kekasihnya, Jay (Urassaya Sperbound). Suatu hari, rekor tercepat yang dipegang oleh Kao berhasil dikalahkan oleh seseorang.

Ternyata, saat tengah berjuang meningkatkan rekornya, Kao pun mengalami konflik dengan Jay.

Jay yang akhirnya meninggalkan rumah yang mereka tinggali, membuat Kao harus mengurus rumah sendiri. Ini pun berdampak pada rekor sport stacking Kao.

Friend Zone

Seperti namanya, Friend Zone menceritakan kisah Palm (Naphat Nine) yang terjebak di zona pertemanan dengan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. Sebagai sahabat, Palm pun selalu menemani Gink setiap dia putus dengan kekasihnya.

Hingga suatu saat, Gink meminta Palm untuk menemaninya memata-matai Tes (Jason Young) karena dicurigai berselingkuh. Film yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob ini pun bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: 7 Film Tentang Perempuan Feminis Ini Cocok Ditonton Saat International Women's Day

My Goo!! Father

Rekomendasi film komedi Thailand yang terakhir adalah sebuah film dari tahun 2020 yang juga memiliki genre laga penuh petualangan. Seorang pembalap berakhir dalam sebuah tragedi yang hampir merenggut nyawanya.

Dari situ ternyata ia mendapatkan pandangan baru yang berbeda tentang sang ayah. Film ini ternyata merupakan film adaptasi dari film China dengan judul Duckweed.

Jika butuh film dengan cerita menghibur dan bikin ngakak, coba tonton film komedi Thailand tersebut di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News