Santai

You & Me & Me, Film Romantis Thailand Terbaru Siap Tayang di Indonesia

You & Me & Me, Film Romantis Thailand Terbaru Siap Tayang di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Jadi film Thailand terbaru yang menarik perhatian, simak sinopsis film You & Me & Me.

Dengan judul Thailand Thoe Kap Chan Kap Chan, film You & Me & Me ini merupakan film drama romantis baru yang rilis pada bulan Februari kemarin.

You & Me & Me dibintangi oleh Thitiya Jirapornsilp, Anthony Buisseret, dan Supaksorn Chaimongkol.

Baca Juga: Hangat dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Tentang Ayah dan Anak

Ceritanya memiliki latar kehidupan para remaja di tahun 1999, ketika saat itu dunia tengah dihantui dengan tren Y2K.

Tantangan kehidupan yang lebih modern tersebut juga meliputi dua saudara kembar perempuan yaitu You dan Me.

Mereka berdua adalah dua saudara kembar identik yang mulai memikirkan masa depannya bersama. Karena mereka berdua adalah saudara kembar yang sangat dekat satu sama lain.

Banyak hal dalam kehidupan mereka yang mereka bagi bersama. Seperti perihal kesedihan maupun rasa senang karena bermacam hal.

Baca Juga: Daftar Pemenang Piala Oscar 2023, All Quiet on The Western Front Dominasi Daftarnya

Suatu hari, muncul seorang laki-laki bernama Mark. Tanpa disadari, Mark mulai masuk dalam kehidupan dua gadis kembar ini. Ternyata, mereka berdua pun menyukai orang yang sama, yaitu Mark.

Padahal mereka telah berjanji satu sama lain bahwa cinta pertama bukanlah satu hal yang bisa dibagi bersama, seperti hal-hal lainnya yang kerap mereka bagikan.

Lalu, bagaimanakah kedua saudara kembar ini mengatasi permasalahan tersebut? Apakah mereka sanggup mengalah demi kebahagiaan saudaranya yang lain?

You & Me & Me menyajikan cerita kompleks tentang kehidupan saudara kembar dan cinta pertamanya. Namun cerita hangat dan manis juga jadi ciri khas dalam film romantis Thailand.

Jadi, bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah saudara kembar tersebut, jangan lupa saksikan film You & Me & Me yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News