HOME, Santai

Rindu Travelling? Tonton Drama Korea Ini untuk Obati Rindu Travelling

Rindu Travelling? Tonton Drama Korea Ini untuk Obati Rindu Travelling

MOMSMONEY.ID - Travelling merupakan kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi jika memiliki waktu yang banyak untuk dihabiskan untuk berliburan.

Kegiatan travelling dengan berkeliling ke tempat lain yang menyenangkan tentunya menjadi hal yang sangat dirindukan. Terutama bagi yang tidak memiliki waktu luang lebih untuk melakukan kegiatan travelling.

Untuk mengobati rasa rindu melakukan kegiatan travelling, deretan drama Korea ini bisa dijadikan pilihan tontonan.

Baca Juga: Siapkan Tisu! Tontonan Ini Kisahkan Beratnya Kehidupan Secara Emosional

Encounter

Encounter adalah drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Drama ini berlatar di Negara Kuba yang tentunya akan mengobati rasa rindu untuk berkeliling di kuba. Penampilan Negara Kuba yang antic dan penuh bangunan bersejarah tentunya juga ditampilkan dalam drama ini.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta pria dan wanita yang berbeda kelas. Mereka tak sengaja bertemu di Kuba dan mulai saling mengenal masing-masing. Mereka juga menghabiskan waktu bersama untuk berjalan-jalan di kota Havana. Mereke kemudian berpisah dan tak disangka takdir membuat mereka bertemu kembali di Korea. 

The Package

The Package adalah drama yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Lee Yeon Hee. Drama ini akan membawa penontonnya mengelilingi Perancis. The Package bercerita tentang sekelompok orang Korea yang sedang melakukan trip ke Perancis.

Tentu saja kisah cinta juga mulai terjalin apalagi di Negara Perancis yang terkenal sebagai Negara cinta. Lokasi-lokasi bersejarah dan cantik yang memanjakkan mata di kota Paris akan membuat rasa rindu untuk berlibur di Perancis semakin terobati.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Dia Drama Korea Yang Kisahkan Sulitnya Jadi Single Mom

Memories of the Alhambra

Alhambra merupakan sebuah cerita yang terinspirasi dari berbagai kisah cerita Istana Alhambra di Spanyol. Serial ini akan membawa penontonnya berjalanjalan untuk melihat pemandangan Spanyol dan kota seperti Granada, Barcelona, dan Girona.

Perjalanan berkeliling di Spanyol, Hungaria, dan Slovenia ini semuanya dilakukan dengan menggunakan teknologi AR atau Augmented Reality. Yang dapat membawa pemainnya memasuki dunia baru dan meninggalkan realita di kehidupan nyata.

Hometown Cha Cha Cha

Drama yang baru saja berakhir ini akan mengobati rasa rindu penontonnya yang menyukai kehidupan di kota kecil di pesisir pantai. Setting drama ini dilakukan di Pohang, sebuah kota kecil di Korea dengan pemandangan pantai yang menarik dan sebuah mercusuar ikoniknya.

Kisah cinta yang romantis dan penuh lika liku pun terasa semakin hangat dengan kehidupan warga Gongjin yang sederhana dan penuh kelucuan. Bagi Anda yang merindukan kehidupan pinggir pantai, drama ini akan cocok untuk disaksikan. 

Selanjutnya: Apa Itu Physical Exfoliation dan Chemical Exfoliation? Cari Perbedaannya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News