HOME, Santai

Siapkan Tisu! Tontonan Ini Kisahkan Beratnya Kehidupan Secara Emosional

Siapkan Tisu! Tontonan Ini Kisahkan Beratnya Kehidupan Secara Emosional

MOMSMONEY.ID - Tontonan yang mengaduk-aduk emosi bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat untuk melepaskan rasa emosional dalam diri.

Perjuangan hidup yang berat tentunya akan membuat sebuah film menjadi sangat emosional. Karena tentu saja kisah tersebut sangat lekat dengan kehidupan manusia.

Beberapa tontonan ini mengisahkan cerita tentang beratnya kehidupan yang emosional.

Baca Juga: Penuh Misteri! The Chestnut Man, Serial Misteri Kriminal Netflix Baru

The Starling

The Starling merupakan film yang menceritakan kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang mengalami trauma setelah kehilangan anak mereka. 

Sang istri harus berjuang bertahan hidup membantu suaminya yang mengalami trauma hingga harus dirawat disebuah rumah perawatan khusus. Selain itu ia juga harus berjuang menghadapi burung jalak yang tiba-tiba hadir di belakang halaman rumahnya.

The Terminal

Kisah film The Terminal bermula dari seorang yang bernama Viktor Navorski yang tiba di bandara JFK. Ia sedang dalam perjalanannya menuju New York namun sesampainya di bandara ia mendapatkan informasi bahwa paspornya tidak valid. 

Hal tersebut lantaran adanya konflik politik yang sedang terjadi saat itu. Ia terpaksa harus bertahan hidup di bandara dan menjadikannya sebagai rumah. Ia bahkan mulai menjalin hubungan persahabatan yang dekat dengan pegawai bandara hingga ia bisa meninggalkan Negara tersebut ke NewYork.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Dia Drama Korea Yang Kisahkan Sulitnya Jadi Single Mom

Maid

Maid adalah sebuah serial baru Netflix yang rilis pada bulan Oktober ini. Maid berkisah tentang seorang wanita yang harus menjadi ibu tunggal setelah keluar dari hubungan abusivenya. Ia berjuang melawan beratnya kehidupan demi anaknya.

Ia bahkan rela untuk melakukan berbagai macam kerjaan hingga menjadi pembersih rumah. Hal tersebut ia lakukan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anaknya di masa depan.

After Life

After Life adalah sebuah film drama komedi yang menceritakan kehidupan Tony setelah ditinggal istrinya secara tiba-tiba. Hal tersebut membuatnya memiliki kepribadian berbeda dari dirinya sebelumnya.

Ia berubah menjadi seorang yang kasar, mudah marah, dan membatasi dirinya dari dunia luar. Ia pun bahkan mulai membatasi dirinya dengan orang-orang yang baik kepadanya lantaran harus memproses rasa sedih setelah ditinggal istrinya secara tiba-tiba.

Selanjutnya: 6 Tips Mencuci dan Merawat Baju Putih Supaya Tetap Awet dan Kinclong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News