HOME, Santai

Rilis Teaser Perdana, Bad and Crazy Tampilkan Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun

Rilis Teaser Perdana, Bad and Crazy Tampilkan Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun

MOMSMONEY.ID - Aktor tampan Lee Dong Wook akan kembali meramaikan drama Korea. Kali ini ia beradu peran dengan aktor tampan yang sempat mencuri perhatian lewat serial Squid Game, yaitu Wi Ha Joo.

Drama dengan judul Bad and Crazy ini dijadwalkan tayang di tvN pada tanggal 17 Desember mendatang. Peran aktris papan atas lainnya yaitu Han Ji Eun juga akan turut meramaikan film dengan genre action thriller ini.

Baru-baru ini tvN merilis teaser dari drama yang telah dinantikan oleh banyak pecinta drama Korea. Tentu saja dengan banyak adegan action dan petualangan menarik yang ditampilkan oleh kedua aktor tampan yang menjadi bintang dalam drama tersebut.

Baca Juga: The Red Sleeve, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Miliki Kisah Romantis dan Manis

Pada dramanya kali ini, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Ryu Soo Yeol yang adalah seorang polisi korup yang kerap menggunakan kekuasaannya dan segala cara untuk bisa sukses menjadi seorang polisi.

Wi Ha Joon di sisi lain berperan sebagai K, ia merupakan orang biasa yang membenci ketidakadilan. Sehingga ia akan melakukan segala cara termasuk cara gila untuk memberantas hal tersebut.

Kehidupan Ryu Soo Yeol menjadi tidak aman dan terancam setelah kehadiran K. K berusaha untuk mengungkap dan melawan perbuatan buruk Ryu Soo Yeol. Karena K memiliki ambisi yang kuat untuk bisa menjadi seorang pahlawan.

Baca Juga: Tampan dan Populer, Inilah Deretan Drama Favorit yang Dibintangi Lee Dong Wook

Di sisi lain, ada Hee Gyeom yang diperankan oleh Han Ji Eun. Ia merupakan seorang polisi detektif yang memimpin investigasi obat-obatan terlarang. Dia merupakan mantan kekasih Ryu Soo Yeol dan kembali dipertemukan dalam sebuah kasus.

Tak disangka ketiganya dipertemukan dalam sebuah kasus yang ditugaskan kepada mereka. Yaitu untuk memberantas kasus korupsi internal yang ada dalam sistem kepolisian.

Bagi yang penasaran dengan aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, berikut ini adalah teaser drama terbaru mereka, Bad and Crazy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News