HOME, Santai

The Red Sleeve, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Miliki Kisah Romantis dan Manis

The Red Sleeve, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Miliki Kisah Romantis dan Manis

MOMSMONEY.ID - Drama Korea saeguk terbaru The Red Sleeve kembali menarik perhatian banyak pecinta drama sejarah atau saeguk.

The Red Sleeve merupakan drama yang dibintangi oleh bintang ternama, yaitu Lee Joon Ho, Lee Se Young dan Kang Hoon.

Drama ini menjadi drama comeback aktor Lee Joon Ho setelah menjalani wajib militernya. Selain itu, drama ini juga merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel berseri yang dibuat oleh  penulis Kang Mi Kang pada tahun 2017.

Baca Juga: Perankan Vampire Modis, Ini Dia Drama Terbaru Kang Ha Na, Bite Sisters

The Red Sleeve mengambil latar Korea di abad 18 yang menceritakan tentang kisah cinta raja Jeongjo dan selirnya Uibin Sung.

Seung Deok Im merupakan seorang dayang istana, ia memiliki hubungan dan terlibat dalam kehidupan Pangeran Yi San. Yang tentu saja membuat sang raja kemudian jatuh cinta padanya. 

Pangeran Yi San merupakan putra mahkota yang kemudian menjadi raja Jeongjo. Ia kemudian meminta Seung Deok Im untuk menjadi selirnya. 

Namun ia menolak permintaan raja tersebut karena ia tidak ingin memiliki kehidupan yang terkekang di kerajaan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 3 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Minggu Ini

Ia merupakan seorang yang menyukai kebebasan dan melakukan banyak hal yang ia sukai Sehingga ketika ia menjadi selir hal tersebut tentunya tidak dapat ia lakukan kembali dan tentunya tidak membuatnya bahagia.

Namun permasalahan terjadi dan kemudian memaksanya untuk menjadi selir sang raja dan tinggal di kerajaan. 

Tentu saja permasalahan tak berhenti disitu saja, banyak lagi permasalahan yang harus ia hadapi ketika menjadi selir raja Jeongjo.

Drama The Red Sleeve ini sempat ditunda penayangannya dari 5 November ke 12 November 2021 karena adanya masalah teknis dari stasiun tv.  Drama ini memiliki total 16 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu Korea. 

Selanjutnya: Kurs Jual Beli Rupiah-Dolar AS Di BRI, Kamis 18 November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News