HOME, Santai

Perankan Vampire Modis, Ini Dia Drama Terbaru Kang Ha Na, Bite Sisters

Perankan Vampire Modis, Ini Dia Drama Terbaru Kang Ha Na, Bite Sisters

MOMSMONEY.ID - Akting aktris Korea Kang Ha Na memang sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa drama Korea populer juga telah ia bintangi seperti Start Up dan My Roommate is a Gumiho.

Setelah drama My Roommate is a Gumiho menjadi berakhir. Kang Ha Na kembali membintangi drama Korea baru dengan genre romance misteri.

Sebuah web drama dengan judul Bite Sisters mengusung Kang Ha Na sebagai pemeran utamanya. Selain Kang Ha Na, web drama ini juga dibintangi oleh Kim Young Ah, Choi Yoo Hwa, dan juga Lee Shin Young.

Baca Juga: Coba Cermati, Aplikasi Berikut Bikin Boros Batere Ponsel Anda

Web drama Bite Sisters ini menceritakan tentang seorang vampire yang lain daripada kisah vampire lain. Identik dengan gigi taring dan penampilan yang pucat, vampire dalam web drama ini memiliki penampilan yang berbeda.

Seorang vampire bernama Han Yi Na merupakan vampire yang telah hidup selama 821 tahun lamanya. Ia merupakan vampire cantik yang populer dan memiliki banyak pengikut di sosial medianya. 

Selain itu, ia juga berprofesi sebagai influencer yang memiliki usaha butik dan berpenampilan modis. Ia yang telah hidup lama dalam dunia manusia kerap merasakan ketidakadilan yang ia alami sebagai vampire. 

Baca Juga: Promo Pizza Hut November 2021, My Box Beli 4 Dapat 5 Setiap Senin-Jumat

Sehingga ia memutuskan untuk menjadi seorang vampire dan juga influencer hebat di sosial media. Tak jarang bahkan Han Yi Na juga suka membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Han Yi Na juga dibantu oleh dua orang teman vampire lainnya juga dalam mengelola usaha butiknya. Namun suatu hari Han Yi Na bertemu dengan Jung Sung Min seorang manusia yang mulai menarik perhatian dan membuatnya jatuh cinta dengan manusia.

Web drama Bite Sisters ini sudah bisa ditonton di tvN D Studio atau Handsome Channel Youtube. Drama ini memiliki total 10 episode dan tayang setiap hari Selasa dan Jumat. Berikut ini adalah trailer drama Bite Sisters.

Selanjutnya: Jika Nama Anda yang Tercantum di KK Ternyata Salah, Lakukan Ini untuk Memperbaikinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News