CLOSE [X]
ads

Sah Jadi Suami Istri, Yuk Intip Filosofi Seserahan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 19 November 2021 | 08:36 WIB
Sah Jadi Suami Istri, Yuk Intip Filosofi Seserahan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan

ILUSTRASI. Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah sah menjadi suami istri setelah pesta pernikahannya yang ditampilkan di channel Youtube Ria Ricis.


MOMSMONEY.ID - Kabar mengenai pernikahan Youtuber terkenal Ria Ricis pastinya sudah mulai menyita perhatian publik. Video vlog mengenai proses pernikahan hingga kehidupan barunya setelah menikah juga menjadi trending di Youtube.

Selain karena acaranya yang meriah dan mewah, seserahan yang diberikan oleh kedua belah pengantin  baru ini juga membuat semua orang penasaran. Uniknya tak hanya dari pihak Ryan saja yang memberikan seserahan. 

Pihak Ricis juga memberikan seserahan kepada Ryan.  Seperti yang dilihat dari video Youtube yang dibagikan Ricis di kanal Youtubenya, sejumlah kotak seserahan berisikan barang-barang seserahan penuh mengisi seluruh meja di kamarnya.

Baca Juga: Moms Wajib Tahu! Inilah 5 Mitos Kehamilan yang Jarang Diketahui

Seserahan seperti pakaian juga diberikan oleh masing-masing pihak. Dalam filosofinya sendiri, pakaian dalam seserahan bermakna sebagai penyimpan rahasia keluarga. Yang dimana nantinya pengantin baru diharapkan bisa menyimpan rahasia keluarganya sendiri.

Pakaian yang dijadikan seserahan kepada Ricis sendiri berupa baju gamis dan piama. Piama sendiri diberikan oleh Ryan pada Ricis untuk mengingat momen kisah cinta lucu mereka sebelum menikah.

Peralatan tidur dan peralatan mandi juga diberikan sebagai seserahan seperti handuk putih, sprei dan peralatan lainnya. Peralatan mandi sendiri ternyata memiliki filosofi sebagai simbol keintiman pasangan. 

Sehingga diharapkan sepasang pengantin baru nantinya memiliki keintiman yang baik sebagai suami dan istri. 

Baca Juga: Empat Keuntungan Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online

Tas dan juga sepatu juga diberikan kepada Ria dan Ryan. Satu set tas dan sepatu ini memiliki simbol agar kedua pengantin baru ini bisa melangkah bersama-sama sebagai suami istri secara mantap di jalan yang benar.

Ricis juga memberikan seserahan berupa gesper atau sabuk dan jam tangan kepada Ryan sebagai tanda pengikat mereka berdua. 

Tak ketinggalan peralatan sholat dan emas juga diberikan sebagai seserahan. Peralatan sholat tentunya memiliki makna agar pasangan suami istri ini nanti bisa tetap menjalankan ibadah sebagai suami istri dengan baik.

Sedangkan emas diberikan bersama dengan mahar uang, sebagai tanda tanggung jawab dari pihak suami secara finansial. Emas sendiri memiliki filosofi agar istri tetap selalu bersinar dan berkilau sepanjang waktu.

Selain hal hal tersebut, ada juga tea set lucu, earphone, dan juga pengharum ruangan mahal yang tentunya menjadi perintilan seserahan. Yang ternyata memiliki filosofi yang menandakan kewajiban suami yang mampu menuruti keinginan istrinya.

Selanjutnya: Kenali Gejala Amandel Berikut Ini, dan Cara Pencegahannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru