HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Kerajinan Keramik untuk Home Decor, Bikin Rumah Tampil Beda!

Rekomendasi Toko Kerajinan Keramik untuk Home Decor, Bikin Rumah Tampil Beda!

MOMSMONEY.ID - Walaupun termasuk barang pecah belah yang rentan rusak, produk home decor dari keramik masih banyak digemari. Pasalnya, kerajinan keramik memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan produk dekorasi rumah lainnya.

Misalnya, karena dibuat dengan tangan, ada semacam rasa sentuhan personal pada setiap produk kerajinan keramik. Selain itu, kerajinan keramik yang dikerjakan dengan tangan akan membuat setiap produk terlihat berbeda, tidak ada yang sama persis.

Produk kerajinan keramik pun memiliki estetika tersendiri yang cocok diletakkan di rumah dengan gaya apapun. Rumah Anda mengusung gaya klasik dan vintage? Atau menggunakan prinsip minimalisme yang modern? Baik klasik maupun modern, keduanya cocok dengan dekorasi dari kerajinan keramik.

Baca Juga: Sedang Tren, Berikut Rekomendasi Toko Lampu Neon yang Bikin Kamar Makin Keren

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli produk kerajinan keramik sebagai dekorasi rumah, berikut ada beberapa rekomendasi toko kerajinan keramik lokal yang berkualitas. Yuk, simak rekomendasinya di bawah!

@vola.kas

Volakas menjual berbagai produk artisan ceramics, seperti vas, cangkir, mug, dan mangkuk. Salah satu produknya yang unik adalah takeaway cups, yaitu gelas keramik yang berbentuk seperti gelas kopi yang umum digunakan di gerai-gerai kopi.

Studio keramik yang berasal dari Bali ini melayani pengiriman hingga ke luar negeri, lo. Hingga saat ini, Volakas sudah mengirimkan produk-produknya ke Dubai, Australia, hingga Malaysia. Volakas juga menjadi supplier produk untuk beberapa toko dan usaha home decor. Jadi, kualitasnya sudah dijamin bagus.

@blaksmiths_

Bagi Anda yang ingin memiliki dekorasi dapur yang estetik, coba tengok Blaksmiths. Toko kerajinan keramik asal Tangerang ini memiliki beragam produk kitchenware dan tableware yang cocok untuk menghias dapur dan ruang makan Anda. Tak hanya itu, produk-produknya pun cocok dijadikan kado untuk orang tersayang.

Produk kebutuhan dapur dan ruang makan yang dijual Blaksmiths antara lain cangkir, gelas, mangkuk, piring, hingga botol minyak dan saus. Semuanya memiliki desain dan bentuk yang cantik sehingga dapur dan ruang makan Anda akan terlihat estetik. Selain di Instagram, Anda dapat menjumpai toko Blaksmiths di Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Online Home Decor Lokal dari Kayu, Klasik Sekaligus Modern

@pirpir.home

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PIRPIR HOME (@pirpir.home)

Produk-produk Pirpir Home cocok bagi Anda yang sedang mencari produk kerajinan keramik dengan desain dan warna yang lucu. Toko handmade artisan ceramics asal Tangerang Selatan ini menyediakan beragam produk dekorasi rumah dan tableware yang lucu, seperti cangkir, vas, piring, dan mangkuk.

Karena bentuk dan warnanya yang lucu, produk Pirpir Home cocok dijadikan kado atau hampers bagi orang-orang terdekat. Produk-produk mereka juga tersedia di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

@maes.ruang

Terakhir, ada Maes Ruang yang berasal dari Yogyakarta. Toko kerajinan keramik yang satu ini menjual aneka dekorasi dan produk tableware seperti vas, mangkuk, cangkir, dan gelas.

Vas-vas karya Maes Ruang memiliki bentuk-bentuk unik yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Ada vas berbentuk kendi yang klasik dan tradisional, serta vas minimalis dengan bentuk yang lucu untuk menghias rumah minimalis. Produk-produk Maes Ruang pun kebanyakan memiliki warna-warna earthtone yang kalem sehingga terlihat cantik.

Itulah beberapa rekomendasi toko kerajinan keramik lokal dengan produk-produk berkualitas yang cocok dijadikan dekorasi rumah. Bagaimana, produk-produknya terlihat cantik dan menarik, kan? Adakah toko yang menarik perhatian Anda?

Selamat berburu dekorasi rumah!

Selanjutnya: Ide Dekorasi Kamar Tidur Remaja yang Keren dan Unik, Tengok di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News